Kembali Digelar di Surabaya, PT Debindo Mitra Tama Targetkan Pengunjung DECORINTEX 2020 Tumbuh 10%

PT Debindo Mitra Tama kembali menggelar pameran interior terbesar di Indonesia Timur yakni Decoration & Interior Expo (DECORINTEX ) 2020

TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
Direktur Operasional PT Debindo Mitra Tama, Budiono saat ditemui TribunJatim.com usai menghadiri acara Exhibitor Gathering dan Launching pameran Decorintex 2020, Rabu (20/2/2020) di Hotel Majapahit Surabaya. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pameran interior terbesar di Indonesia Timur yakni Decoration & Interior Expo (DECORINTEX ) 2020 kembali digelar oleh PT Debindo Mitra Tama untuk kedelapan kalinya di Grand City Convex & Exhibition, Surabaya.

Akan digelar untuk kedelapan kalinya di Jatim, pada tanggal 9-13 September di Grand City Convex & Exhibition, Surabaya. Pameran tersebut ditergetkan oleh PT Debindo Mitra Tama pesertanya tumbuh 10 persen dari tahun sebelumnya.

Tingkatkan Kinerja Desain Interior, Debindo Mitra Tama akan Gelar DECORINTEX 2020 di Grand City

5 Hotel Murah Dekat Stadion Gelora Delta Venue Piala Gubernur Jatim, Tarif Inap Mulai Rp 100 Ribuan

BREAKING NEWS - KPK Periksa 23 Anggota DPRD Tulungagung di Kantor BPKP Jatim

Soal Kasus Predator Seksual 3 Anak: Polda Jatim Panggil Notaris Pembuat Akta Ikatan Gay Tulungagung

Hukuman Pelajar Tulungagung yang Bolos Sekolah, Nyanyi Lagu Nasional & Hapalan Butir-Butir Pancasila

Asyik Nikmati Sabu di Pinggir Kali, Polisi Tangkap Pria Ini, Seperangkat Alat Isap Jadi Barang Bukti

"Kami menargetkan peserta di Decorintex 2020 tumbuh 10 persen dari tahun sebelumnya," kata Budiono selaku Direktur Operasional PT Debindo Mitra Tama, Budiono kepada TribunJatim.com, diacara Exhibitor Gathering dan Launching pameran Decorintex 2020, Rabu (20/2/2020) Hotel Majapahit Surabaya.

"Jadi, tahun kemarin peserta di Decorintex mencapai 100 dan ditahun 2020 ini kita targetkan mencapai 110 atau tumbuh 10 persen," jelasnya.

Dikatakannya juga dengan naiknya target peserta di Decorintex tahun ini dibanding di tahun sebelumnya, maka untuk target pengunjungnya pun pihaknya targetkan juga tumbuh.

"Target pengunjung kami di tahun ini sebanyak 30 ribu atau tumbuh sebesar 10 persen dari total pengunjung yang hadir di pameran tahun sebelumnya," tambahnya.

Terkait target omzet maupun transaksi, Budiono mengatakan, tidak bisa disebutkan karena target transaksi bukan merupakan tujuan utama pameran ini, namun yang menjadi tujuan utama digelarnya pameran ini adalah sebagai wadah untuk bisa dijadikan edukasi dalam meningkatkan kinerja interior khususnya mencakup di wilayah Indonesia Timur.

Penulis: Fikri Firmansyah

Editor: Elma Gloria Stevani

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved