Liga 1 2020

Sempat Takut, Bek Madura United Jaimerson Senang Jadi Model di Launching Kompetisi Shopee Liga 1

bek asing Madura United Jaimerson. Dia tampil diatas panggung mengenakan jersey terbaru Laskar Sape Kerrab layaknya seorang model.

Sempat Takut, Bek Madura United Jaimerson Senang Jadi Model di Launching Kompetisi Shopee Liga 1
SURYA/SUGIHARTO
Pemain Madura United, Jaimerson Xavier saat laga Madura United vs Persib Bandung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (5/10/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Sejumlah pemain dari perwakilan masing-masing klub kontestan Liga 1 2020 hadir dalam acara launching kompetisi Shopee Liga 1 2020.

Diantaranya ada bek asing Madura United Jaimerson. Dia tampil diatas panggung mengenakan jersey terbaru Laskar Sape Kerrab layaknya seorang model.

Ditemui dilokasi acara, Jaimerson mengaku senang bisa mendapat kepecayaan tampil sebagai model mewakili nama Madura United untuk kedua kalinya.

Ya, musim lalu Madura United juga mengirimkan sosok bek berpostur jangkung itu  untuk menghadiri launching kompetisi di musim sebelumnya.

"Saya senang sekali dipercaya datang kesini," kata Jaimerson, Senin (24/2/2020).

Meski bukan yang pertama kalinya menjadi model di acara seperti ini, Jaimerson mengaku masih diliputi rasa grogi saat berjalan diatas panggung.

Warga Demak Surabaya, Perlu Perda Warga Bermobil Wajib Punya Garasi

Niat Tolong Putrinya Lagi Kontraksi, Ayah-Anak di Surabaya Kompak Diadili, Terjerat Praktik Aborsi

Supriadi Jadi Model Dadakan Persebaya di Launching Kompetisi Shopee Liga 1 2020

"Tadi ada rasa takut juga saat berjalan. Tapi setelah lama-lama tidak lagi dan saat keluar dari ruangan kembali normal seperti biasa," tambah Jaimerson.

Dalam acara tersebut, Jaimerson bukan satu-satunya pemain karena masing-masing klub mengirim satu pemain perwakilannya untuk tampil layaknya model.

Selain dia ada Supriadi dari  Persebaya Surabaya, Persik diwakili Paulo Sitanggang, Persela Lamongan mengirimkan Ahmad Birrul serta ada Aji Saka dari Arema FC.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved