Liga 1 2020

Jonathan Bauman Kemungkinan Absen, Keuntungan Untuk Persikabo?

Menghadapi Persikabo, Senin (2/3/2020) besok di Stadion Pakansari Bogor, satu pemain Arema FC terancam absen.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM/AREMA FC
Pemain asing baru Arema FC, Jonathan Bauman, saat ikuti latihan Arema FC di Lapangan Dirgantara, Kompleks Landasan Udara (Lanud) Abdurahman Saleh, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (3/2/2020). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Menghadapi Persikabo, Senin (2/3/2020) besok di Stadion Pakansari Bogor, satu pemain Arema FC terancam absen.

Jonathan Bauman penyerang asing andalan Arema terancam tak dapat memperkuat timnya karena masa pemulihan usai cedera hamstring.

Meski tetap diajak ke Bogor, namun kejelasan soal peran Bauman masih dipertanyakan.

"Kondisinya masih belum 100 persen setelah cedera hamstring kemarin. Tetap kami pantau. Kemungkinan akan kami cadangkan," kata Charis Yulianto Asisten Pelatih Arema FC pada Surya, Minggu (1/3/2020).

Kondisi ini tak dipungkiri menjadi angin segar bagi Persikabo. Sebab tanpa adanya Bauman, sedikit banyak tentu akan berpengaruh terhadap kekuatan Arema, khususnya di lini depan. Namun Persikabo tak ingin menganggap itu sebagai sebuah keuntungan.

Sebanyak 120 Pengusaha Kulit di Magetan, Sepakat Menghentikan Produksi Kulit

Khofifah Menyayangkan Inisden Perahu Tenggelam di Sungai Brantas Jombang: Seharusnya Tak Beroperasi

Laga Penting, Arema FC Nyatakan Siap Hadapi PS Tira Persikabo

"Tanpa Bauman menguntungkan untuk kami atau tidak? Saya tidak bisa jawab. Karena di Arema FC banyak pemain yang memiliki skill bagus," ujar Igor Kriushenko Pelatih Persikabo.

Lebih lanjut Igor mengakui ada beberapa pemain di Arema FC selain Bauman, yang dinilai membahayakan untuk timnya. Tak ingin menyebut nama, pelatih asal Belarusia itu mengaku telah memberikan wejangan pada pemainnya, soal nama-nama pemain Arema yang membahayakan dan lini yang mudah ditembus.

"Nanti saya akan jelaskan ke pemain saya, pemain Arema mana saja yang mendapat perhatian khusus, dan sektor mana yang mungkin di Arema kurang bagus," terangnya.

Sementara di tubuh Persikabo, satu pemain dipastikan absen yakni Didik Wahyu Wijayanto, karena cedera.(myu/Tribunjatim.com)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved