Ikan Asin Berformalin di Kota Pasuruan

Waspada, Ini Alur Pendistribusian Ikan Asin Berformalin, Di Jateng Sudah Terkirim 6 Ton

hasil pemeriksaan kepolisian, terungkap bahwa ikan asin berformalin yang diungkap Satreskrim Polres Pasuruan Kota ini dikirim ke Jawa Tengah.

SURYA/GALIH LINTARTIKA
Tim Resmob meringkus dua pria yang diduga kuat menjual ikan asin berformalin. Mereka adalah Ayub Robit (51) warga Desa Jatirejo, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan dan Suwanto (50) warga Ronggomulyo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Pasuruan. 

 TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Waspada, dari hasil pemeriksaan kepolisian, terungkap bahwa ikan asin berformalin yang diungkap Satreskrim Polres Pasuruan Kota ini dikirim ke Jawa Tengah.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Donny Alexander mengatakan, ikan asin berformalin ini dikirim ke sejumlah wilayah di Jawa Tengah.

Diantaranya, Solo dan Yogjakarta. Untuk di Yogjakarta, diantaranya di Pasar Beringharjo dan sejumlah pasar di Yogjakarta.

"Sementara ini ada di Yogja dan Solo. Ini masih kami dalami, kira - kira kemana saja. Yang pasti ada ke sana dan sudah jelas," paparnya kepada Tribunjatim.com.

Persija Vs Persebaya Ditunda untuk Antisipasi Virus Corona, Bajul Ijo Sempat Usulkan Tukar Kandang

Bayi Laki-laki Yang Dibuang di Jalan Jupiter Lowokwaru Kota Malang Berada di Keranjang Plastik

Modus Pemasok Ikan Asin Berformalin di Pasuruan Dikuak Polisi, Formalin Dipakai saat Musim Hujan

Menurut Kapolres Pasuruan Kota AKBP Donny Alexander, ikan asin yang sudah terkirim ke Jawa Tengah adalah 6 ton. Ini barang bukti yang diamankan adalah barang bukti yang sisa akan dikirimkan ke Jawa Tengah.

"Kami mensinyalir ada beberapa wilayah yang juga menjadi sasaran penjualan ikan asin berformalin ini. Nanti akan kami kembangkan," pungkas dia. (lih/Tribunjatim.com)

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved