Pilwali Surabaya 2020

Dikeroyok Parpol Pendukung Machfud Arifin di Pilwali Surabaya, Kusnadi: PDIP-lah Pemenangnya

Dikeroyok Parpol Pendukung Machfud Arifin di Pilwali Surabaya, Kusnadi: PDIP-lah Pemenangnya

TRIBUNJATIM.COM/SOFYAN ARIF CANDRA SAKTI
Ketua DPD PDIP Jatim, Kusnadi (tengah) saat ditemui di Kantor DPD PDIP Jatim, Jalan Kendangsari Industri, Surabaya, Senin (23/3/2020). 

Dikeroyok Parpol Pendukung Machfud Arifin di Pilwali Surabaya, Kusnadi: PDIP-lah Pemenangnya

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Klaim dukungan lima partai politik kepada Machfud Arifin dalam Pilwali Surabaya 2020, tidak membuat PDI Perjuangan gentar.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Jatim, Kusnadi menanggapi santai ketika dikonfirmasi kesiapan dalam Pilkada untuk wilayah Surabaya.

’’Itu kan psywar saja. Ya kita siap lah,’’ katanya ketika ditemui media seusai teleconference laporan internal terhadap situasi pandemic virus Corona dengan DPP, di kantor DPD PDIP Jatim, Senin (23/3/2020).

Menurut Kusnadi, Machfud Arifin bukanlah musuh yang harus dilawan.

"Kita tidak memandang sebagai lawan. Ini kan kompetisi. Dan seperti sebelum-sebelumnya (Pilwali Surabaya, Red) PDIP Perjuangan yang tetap menang,’’ katanya sembari tersenyum.

Politisi sekaligus Ketua DPRD Jatim ini menyatakan, partai berlambang kepala banteng moncong putih sudah melakukan persiapan dan langkah strategis dalam Pilwali Surabaya.

Terlebih, mesin partai besutan Megawati Soekarnoputri ini sudah sangat allout dalam memenangkan kontestasi politik lima tahunan.

’’Kita sudah merencanakan langkah strategis yang dilakukan. Dan ya itu tadi, PDIP yang menang,’’ ujarnya.

Editor: Januar AS
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved