Breaking News:

Bakti Sosial Cegah Covid-19 Kanim Surabaya, Bagi APD dan Sabun Cuci Tangan ke Puskesmas Sedati

Menindaklanjuti arahan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jatim, jajaran Kantor Imigrasi Surabaya mengadakan kegiatan bakti sosial.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Kanim Surabaya Melakukan Kegiatan Bakti Sosial dalam Pengayoman Jatim Peduli: Bersatu Lawan COVID-19 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Menindaklanjuti arahan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jatim, seluruh jajaran Kantor Imigrasi Surabaya mengadakan kegiatan bakti sosial.

Kegiatan bakti sosial dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya Is Edy Ekoputranto.

Kegiatan yang pertama adalah pembagian sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 disekitar Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya.

Kantor Imigrasi Kediri Bagi-bagi Paket Sembako pada Warga Terdampak Covid-19

VIRAL Video Menyebut Tim Medis China Tiba di Bandara Indonesia, Imigrasi Ungkap Fakta Sebenarnya

Tekan Penyebaran Virus Corona, Kantor Imigrasi Kediri Mulai Berlakukan Layanan Terbatas

Kegiatan selanjutnya adalah pemberian alat pelindung diri (APD) dan sabun cuci tangan kepada jajaran Puskesmas Sedati, Sidoarjo sebagai garda terdepan penanganan pandemi COVID-19.

Kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat dari adanya pandemi COVID-19 serta mendukung para petugas medis disekitar Kantor Imigrasi Surabaya dalam melaksanakan tugasnya.

Kakanim Surabaya Is Edy Ekoputranto menegaskan bahwa seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM serta Kantor Imigrasi Surabaya berkomitmen untuk mendukung seluruh kebijakan pemerintah guna mempercepat penanganan pandemi COVID-19.

Selanjutnya beliau menghimbau kepada masyarakat baik WNI maupun WNA untuk menunda segala keperluan keimigrasian apabila tidak mendesak untuk diselesaikan apabila kondisi sudah kondusif.

Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved