Kecelakaan di Tol Pandaan Malang

Tabrakan Maut Toyota Avanza Hajar Pantat Truk Tronton di Tol Pandaan-Malang, 4 Orang dari SMKN Tewas

Empat orang dikabarkan tewas akibat tabrakan mobil Toyota Avanza dengan truk Tronton Crane bermuatan beton di Tol Pandaan-Malang.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Saat petugas mengevakuasi korban dan mobil pascatabrakan di Tol Pandaan-Malang, KM 64.800/A, Minggu (17/5/2020) dini hari. 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Empat orang tewas akibat tabrakan mobil Toyota Avanza dengan truk tronton crane bermuatan beton di Tol Pandaan-Malang, KM 64.800/A, Minggu (17/5/2020) dini hari .

Informasinya, mobil Toyota Avanza bernopol K-9086-UA itu berisi lima orang, termasuk sopir. Empat orang penumpang merupakan siswa SMKN 2 Turen Malang.

Berdasarkan catatan hasil olah kejadian perkara dan pemeriksaan sejumlah saksi yang dapat digali petugas.

Kencan Tragis Gadis Malang, Nyawa Hilang di Tangan Pacar karena Perselingkuhan, Jasad Ada di Jurang

Cemburu, Remaja Pria di Malang Tusuk Leher Pacar dengan Gunting Lalu Buang Tubuhnya ke Jurang

Kodim 0833 Turun Tangan Jaga Keamanan Selama PSBB Malang Raya, Personel Disebar di Pos Check Point

Para penumpang atau rombongan siswa SMK itu baru saja pulang dari praktik kerja ringan dari sebuah perusahaan perkapalan yang berkantor di Juwana, Pati, Jateng.

Kabar terbaru, satu di antara siswa yang menumpang mobil tersebut dikabarkan dalam keadaan kritis karena mendera luka parah di bagian kepala.

Dan kini masih menjalani perawatan intensif di RS Syaiful Anwar Malang, setelah sebelumnya mendapat pertolongan pertama di IGD RS Lawang Medika.

"Siswanya 3 MD di tempat, sopir MD di tempat,1 siswa kritis di rawat di Rs saiful Anwar," kata Kanit Jatim 4 PJR Ditlantas Polda Jatim, AKP Imam Mahmudi saat dikonfirmasi TribunJatim.com, Minggu (17/5/2020).

Berikut daftar korban meninggal dunia:

1) M Shodikin warga Lengkong, Batangan, Pati, Jateng. Sopir mobil itu dikabarkan mengalami luka pada bagian kepala. Kini di bawa ke RSUD Bangil, Pasuruan.

2) Yusuf Hendro Hargono (17) warga Sumbermanjing, Malang. Korban Mengalami luka pada kepala dan wajah robek. Kini dibawa ke RSUD Bangil, Pasuruan.

3) Sulton Nuril Islam (17) warga Sumbermanjing, Malang. Korban mengalami luka pada kepala dan wajah robek. Kini dibawa ke RSUD Bangil Pasuruan.

4) Rizky Dwi Wahyudi (17) warga Malang. Korban mengalami luka pada kepala dan wajah robek. Kini dibawa ke RSUD Bangil Pasuruan.

Berikut Daftar Korban Luka-Luka:

1) Rizky Andhika Putra (17) warga Desa Urek-Urek, Gondanglegi, Kabupaten Malang. Korban mengalami luka pada kepala dan wajah robek. Kini masih menjalani perawatan intensif di RS Syaiful Anwar Malang, sebelumnya mendapat pertolongan pertama di IGD RS Lawang Medika.

Penulis: Luhur Pambudi
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved