PSBB Jawa Timur

BREAKING NEWS - 2 Pria Gresik & 1 Cewek Sidoarjo Kepergok Karoke di Mojokerto, Padahal Masih PSBB

Anggota Polisi Polsek Mojosari pergoki 2 pria Gresik dan 1 cewek Sidoarjo karaoke di Kabupaten Mojokerto. Padahal masih ada PSBB Surabaya Raya.

SURYA/MOHAMMAD ROMADONI
Suasana di tempat hiburan malam karoke CB Resto & Karaoke di kawasan Ruko Royal, Mojosari Kabupaten Mojokerto. Tetap buka di tengah wabah Covid-19. 

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Jawa Timur masih darurat wabah Corona ( Covid-19 ), karoke CB Resto & Karaoke di kawasan Ruko Royal, Mojosari, Kabupaten Mojokerto nekat buka.

Saat digerebek anggota Polisi Polsek Mojosari, dua pengunjung pria bersama seorang wanita pemandu lagu yang kepergok di dalam room karoke, sekitar pukul 16.30 WIB, Senin (1/6/2020).

Mirisnya, ketiga pengunjung tempat karaoke tersebut berasal dari luar Kota yakni warga Kabupaten Gresik dan Kabupaten Sidoarjo yang notabene sedang dalam PSBB Surabaya Raya.

Terlanjur Girang Rumahnya Ditawar Rp 40 M oleh Baim Wong, Muzdalifah Telan Kekecewaan: Candaan Aja

Terjawab Penyebab Kasus Covid-19 di Jatim Tinggi, Ini Penjelasan Epidemiolog, PSBB Tak Dilonggarkan

Berdasarkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang bersangkutan, adapun identitas dua pria pengunjung karaoke bernama MA (29) warga Kecamatan Driyorejo dan MS (41) asal Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik.

Sedangkan, seorang wanita pemandu lagu berinisial FY (23) asal Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo.

Kemudian, pegawai karaoke CB, inisial BD (43) warga Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Ketiga pengunjung sekaligus pegawai karaoke tersebut akhirnya digelandang ke kantor Polisi Polsek Mojosari untuk didata dan diproses lebih lanjut.

UPDATE Harga HP Vivo Terbaru Juni 2020, Ada Vivo Y30 hingga Vivo S1 Pro, Dilengkapi Spesifikasi

UPDATE CORONA di Jatim Senin 1 Juni, Tambah 95 Pasien Baru, Total Kasus Tembus 4.920, 699 Sembuh

Kapolsek Mojosari, AKP Nadzir Syah Basri saat dikonfirmasi di lokasi kejadian membenarkan terkait penggerebekan di salah satu tempat hiburan malam tersebut.

"Iya benar, kami memperoleh laporan dari masyarakat bahwa mereka resah karena ada tempat karaoke yang kedapatan beroperasi selama Pandemi Covid-19," ujarnya saat ditemui di Polsek Mojosari.

Ia mengatakan pihaknya mendapati dua pria bersama satu wanita dan di meja room karaoke terdapat beberapa botol minuman beralkohol.

Halaman
12
Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved