Breaking News:

Curi Motor Karyawan Perusahaan, Pelaku Ditangkap Massa, Beruntung Tak Dibenjuti

CK (27) pencuri sepeda moror di depan PT Fasko Internusa Desa Lopang Kecamatan Kembangbahu, Kabupaten Lamongan ini, jiwanya masih terselamatkan.

Tribunnews.com
Ilustrasi Curanmor 

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN - Masih beruntung, CK (27) pencuri sepeda moror di depan PT Fasko Internusa Desa Lopang Kecamatan Kembangbahu, Kabupaten Lamongan ini, jiwanya masih terselamatkan.

Pelaku yang beraksi dan dipergoki korbannya, Suparman (46) warga Mojodadi RT 03 RW 01 Desa Lopang Kecamatan Kembangbahu, Kabupaten Lamongan yang sempat kabur dan ditangkap massa tidak sampai dibenjuti, Senin (1/6/2020) malam.

Kejadiannya bermula pada sekitar pukul 20. 00 WIB saat Suparman berangkat ke Kantor PT Fasko Internusa di Desa Lopan dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol S 5139 MK.

Tiba di lokasi, Suparman turun dari sepeda motor yang dikendarai dan berjalan hanya radius beberapa meter untuk membuka pintu gerbang.

Kunci kontak masih menempel, diluar dugaan, saat ia sedang membuka pintu gerbang, tiba - tiba sepeda motor miliknya dibawa lari oleh orang yang tidak dikenalnya dan tidak diketahui arah kedatangannya.

Korban berusaha mengejar pelaku dengan mengendarai sepeda motor Honda Kharisma yang ada di kantor. Namun, korban tak berhasil mengejar pelaku.

Pembatalan Pemberangkatan Haji Tahun 2020, Kemenag Jatim Masih Himpun Data

Terekspos Video Haru Didi Kempot Semasa Hidup, Kenangan bareng Anak di Bandara, Yan Vellia: Bahagia

Khabib Nurmagomedov Sebut 2 Sosok Ini yang Punya Kekuatan Besar di MMA: Saya Belum Mumpuni

Pelaku jauh melesat lebih jauh dan tak terkejar. Korban kemudian berusaha menginformasikan peristiwa yang baru saja dialaminya ke beberapa temannya melalui phonselnya.

Suparman memberi petunjuk kalau pelaku kabur ke utara Lamongan kota. Upaya korban tidak sia - sia, warga kemudian membantu mengejar pelaku ke arah utara dari TKP.

Tersangka kemudian berhasil dihadang massa tepat di jalan raya Lamongan - Mantup, tepatnya di depan Rumah Sakit Muhammadiyah Tipe C di Kalikapas.

"Ada yang berusaha menghadang dari arah selatan, barangkali pelaku balik arah, " kata Hendro warga Kembangbahu kepada Surya.co.id, Selasa (2/6/2020).

Saat ditangkap massa, untung pelaku tidak sampai dihakimi. Dan hanya diikat tangannya menyilang ke belakang.
Dalam video amatir yang muncul, tersangka hanya diterlentangkan dengan kedua tangannya diikat dan wajahnya ditutup mamakai separuh kaos tersangka yang ada di badannya.

Tersangka diserahkan ke Polres Lamongan, dan sejauh ini masih dikembangkan untuk penyelidikan. (Hanif Manshuri/Tribunjatim.com)

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved