Bergeliat Kembali, Desainer Lia Afif Lakukan Photoshoot Dengan Karya Busana Batik

Desainer busana muslim, Lia Afif misalnya yang tetap produktif di tengah pandemi. Bersama para modelnya, Lia mulai melakukan kegiatan photoshoot

tribunjatim.com/mayang essa
Ahmad Zaimul Haq/ Photo session dengan tema wastra nusantara batik pada karya busana Desainer Lia Afif, Harris Hotel Bundaran Satelit, Minggu (21/6/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Mayang Essa

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Memasuki tatanan normal baru, para pelaku di industri fashion kembali bergeliat dengan menghasilkan karya baru.

Desainer busana muslim, Lia Afif misalnya yang tetap produktif di tengah pandemi. Bersama para modelnya, Lia mulai melakukan kegiatan photoshoot dengan pamerkan busana terbarunya yang mengusung batik wastra nusantara.

 “Photo session kali ini merupakan awal kegiatan yang saya lakukan diluar selama pandemi ini, meski begitu kami tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan menjaga kebersihan,” jelasnya, Minggu (21/6/2020).

Desainer asal Surabaya ini mengatakan, kegiatan photoshootnya merupakan upaya untuk menampilkan karya busana secara digital.

Lia Afif juga turut memberi dukungan bagi para desainer, pengrajin dan pelaku dunia fashion untuk kembali bekreatifitas.

Polisi Dan Tim Labfor Polda Jatim Selidiki Penyebab Kebakaran Toko Baju di Kota Mojokerto

Bentrok 2 Kelompok Geng Motor di Asemrowo Saurabaya, Masih Ada Korban yang Kritis

“Misalnya kegiatan fashion show yang diundur akan sangat berdampak bagi para desainer, penyelenggara, model dan pengrajin termasuk umkm,” kata Lia Afif kepada TribunJatim.com.

Dalam konsep photoshoot, Lia Afif mengusung karya busana yang batal dipamerkannya saat event fashion pada Oktober hingga November mendatang.

Koleksinya tersebut mengusung tema batik dari berbagai daerah di Indonesia. Diantaranya batik Lamongan, Probolinggo, Jombang, dan Kutai Timur.

Penulis: Mayang Essa
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved