Breaking News:

Kapolsek Wonocolo Perempuan di Surabaya ini Marahi 4 Pemuda Pengguna Sabu-sabu

ak kalah garang dari Walikota perempuan pertama Kota Surabaya Tri Rismaharini yang sempat mengamuk pada para pengedar sabu yang dibekuk di Mapolrestab

Tribunjatim/Luhur Pambudi
M Zaky Afandi (22), Satria Rizqy Ardhana (20), Hasan Basri (20), M Hasan Basri (20) saat diinterogasi Kapolsek Wonocolo Kompol Masdawati Saragih. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luhur Pambudi

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA -Tak kalah garang dari Walikota perempuan pertama Kota Surabaya Tri Rismaharini yang sempat mengamuk pada para pengedar sabu yang dibekuk di Mapolrestabes Surabaya, Kamis (18/6/2020) kemarin.

Kali ini ada kapolsek perempuan di Surabaya yang juga tak kalah 'kereng' alias sangat garang. Dia  marah-marah  pada komplotan pengguna sabu-sabu  yang berhasil dibekuk tim antibanditnya.

 Kapolsek Wonocolo Surabaya yakni Kompol Masdawati Saragih sempat memarahi komplotan pengguna sabu-sabu.

Kamis (4/6/2020) kemarin, Tim Antibandit Polsek Wonocolo Surabaya berhasil membekuk empat pemuda pengguna narkotika yang meresahkan warga Wonocolo.

Mereka adalah mantan karyawan toko swalayan, M Zaky Afandi (22) warga Bendul Merisi, Wonocolo, Surabaya. Lalu, mantan karyawan pabrik jajanan ringan, Satria Rizqy Ardhana (20) warga Rungkut, Surabaya.

Kemudian, mantan karyawan pabrik, Hasan Basri (20) warga Rungkut, Surabaya. Dan, kuli bangunan, Moch Hasan Basri (20) warga Rungkut, Surabaya.

Tim Labfor Polda Jatim Olah TKP di Toko Baju Mojokerto Yang Terbakar: Polisi Panggil Pemilik Toko

Sebab Ahmad Dhani Jodohkan Dul dan Tiara Anak Mulan, Hal Unik Dipuji: Wanita Langka Indonesia

Panas Tak Bisa Antar Pulang 2 Biduan Karaoke Incarannya, Pria Lamongan Ini Aniaya Juru Parkir

Mereka berempat dikeler ke Halaman Mapolsek Wonocolo, pada Selasa (23/6/2020).

Lantaran geram dengan perbuatan para pelaku, Masdawati yang terlanjur naik pitam, sontak membentak-bentak ke arah para budak sabu itu.

Meskipun memakai alat pelindung diri (APD); masker berlapis, ditambah pelengkap pelindung wajah (face shield), suara Masdawati tetap keras dan tegas terdengar.

Halaman
123
Penulis: Luhur Pambudi
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved