Breaking News:

Pilwali Surabaya 2020

Machfud Hadiahi Ketua GP Ansor Kaus Surabaya Tersenyum

Bakal calon wali kota Surabaya Machfud Arifin menyambut hangat kehadiran Ketua Gerakan Pemuda (GP) Kota Surabaya Faridz Afif, Senin (22/6/2020) malam.

Nuraini Faiq/surya
Kandidat calon wali kota Surabaya Machfud Arifin saat menghadiahi kaus Ketua PC GP Ansor Surabaya HM Faridz Afif, Senin (22/6/2020) tadi malam. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Bakal calon wali kota Surabaya Machfud Arifin menyambut hangat kehadiran Ketua Gerakan Pemuda (GP) Kota Surabaya HM Faridz Afif, Senin (22/6/2020) malam.

HM Faridz Afif hadir membawa para pengurusnya.

Ketua organisasi pemuda di lingkungan NU ini terkesan saat diskusi rileks dengan Irjen Pol Purn Machfud Arifin. HM Faridz Afif pun tak menyangka mendapat hadiah khusus kaus bertuliskan Surabaya Tersenyum Bersama Machfud Arifin.

"Saya berterima kasih atas hadiah spesial ini. Tersenyum bersama Pak MA. Ansor sangat dihormati. Kami merasa dihargai," ucap Afif merespons sambutan Irjen Pol Purn Machfud Arifin.

Sesuai tulisan di kaus, tersenyum bersama MA, Ketua Ansor Surabaya itu pun menerima kaus berwarna hitam itu dengan tersenyum lepas. Baik Cak Machfud maupun Cak Hafidz sama-sama tersenyum.

"Warga Surabaya harus tersenyum. Kota ini harus selalu tersenyum dengan keberhasilan Pembangunan bersama wali kota baru," kata Cak Machfud memberi penjelasan filosofi atas kausnya.

Pertemuan dengan Ansor ini mengisyaratkan bahwa sosok bakal calon wali kota ini panen dukungan. Sebelumnya, kelompok masyarakat, tokoh, para ulama, dan ormas lain pun lebih dulu mendukung Cak Machfud dalam kontestasi Pilwali Surabaya.

Dua Mahasiswa Pemilik Ganja Dibekuk Polresta Malang Kota: Satu Orang Lainnya Masih Buron

Wilhan Martono, Pria Diduga WNI Jajakan Prostitusi Anak di Bawah Umur, Ditangkap di AS, Raup Rp315 M

40 Pekerja Asal Papua Pulang ke Jatim, Satu Pekerja Terdeteksi Reaktif Rapid Test Covid-19

Afif menyebut bahwa Cak Machfud adalah sosok yang tepat untuk memimpin Surabaya. Dia yang memimpin langsung para pengurusnya dalam pertemuan dan diskusi dengan MA itu.

Begitu tiba, mereka juga langusng mengenakan masker bertuliskan Machfudz Arifin Walikotaku, Surabaya lebih maju. Tampak Afif sangat antusias dengan kaos bertuliskan tersenyum bersama Machfud Arifin, membangun Surabaya dengan senyuman.

Di mata HM Faridz Afif, Machfud Arifin merupakan pemimpin yang memiliki pengalaman bagus, tegas, profesional dan berani sehingga diyakini mampu membangun Surabaya menjadi lebih baik.

“Pak MA itu asli Arek Suroboyo. Beliau paham dan tahu persis kondisi Surabaya. Pak MA pasti mampu menata Surabaya menjadi lebih baik,” katanya.

Sementara itu Cak Machfud Arifin berterima kasih atas supportnya. Dukungan GP Ansor semakin menambah semangat kandidat penerus Risma itu untuk bersama-sama membangun Surabaya menjadi lebih maju.

“GP Ansor adalah representasi milenial. Ini menjadi penyemangat saya untuk bersama-sama membangun Surabaya tidak hanya sekedar lebih maju. Tapi masyarakatnya juga bisa tersenyum bahagia karena bisa lebih sejahtera. Semoga membawa maslahat,” ungkap Machfud. (Faiq/Tribunjatim.com)

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved