Virus Corona di Blitar

HUT ke-74 Bhayangkara, Polres Blitar Kota Gelontor 10 Ton Beras untuk Warga Terdampak Covid-19

Polres Blitar Kota menggelar bakti sosial memperingati HUT ke-74 Bhayangkara, Jumat (26/6/2020). Polres Blitar Kota menggelontorkan beras 10 ton,

Surya/samsul hadi
Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela memberangkatkan anggota yang menyerahkan sembako ke masyarakat, Jumat (26/6/2020). 

TRIBUNJATIM.COM, BLITAR - Polres Blitar Kota menggelar bakti sosial memperingati HUT ke-74 Bhayangkara, Jumat (26/6/2020). Polres Blitar Kota menggelontorkan beras 10 ton, minyak goreng, dan mie instan dalam kegiatan baksos itu.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela mengatakan polisi berkolaborasi dengan Pemda dan TNI dalam melaksanakan baksos.
Petugas gabungan dari Polri, TNI, dan Satpol PP bersama-sama membagikan bantuan sembako ke rumah-rumah warga.

Sejumlah petugas naik sepeda motor membawa keranjang berisi sembako berkeliling ke rumah-rumah warga.

"Baksos ini kami prioritaskan untuk warga terdampak pandemi Covid-19. Petugas mengantar sembako ke rumah warga," kata AKBP Leonard M Sinambela.

Dikatakannya, dalam baksos ini, Polres memberikan paket sembako berisi beras, minyak goreng, dan mie instan. Polres menyiapkan 10 ton beras untuk dibagikan kepada masyarakat terdampak pandemi virus Corona atau Covid-19.

Madura Geger, Nenek 60 Tahun Jalani Sumpah Pocong karena Tamu Hajatannya Sakit, Siapa Bohong?

Selama Ini Bungkam Soal Perseteruan Aurel-Azriel & KD-Raul, Ashanty: Aku Mau Ketemu, Udah Atur Waktu

Hendak Tidurkan Anaknya, Ibu Ini Malah Ketiduran, Paman Syok Lihat Ada yang Mengambang di Kolam Ikan

"Kami berharap kegiatan ini bisa membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di masa pandemi Covid-19," ujarnya kepada TribunJatim.com.

Selain itu, kata Leonard, Polres Blitar Kota juga memberikan bantuan khusus untuk korban pengguna narkoba dalam acara baksos itu. Menurutnya, hari ini bertepatan dengan Hari Anti Narkoba.

"Kami juga memberikan bantuan khusus kepada para korban pengguna narkoba, karena hari ini bertepatan dengan Hari Anti Narkoba," katanya. (sha/Tribunjatim.com)

Penulis: Samsul Hadi
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved