Breaking News:

Warga Jember Ditemukan Tergeletak dan Tak Sadar di Taman Harmoni Kota Kediri

Warga dikejutkan dengan penemuan pria tua yang tergeletak di Taman Harmoni Kota Kediri. Saat ditemukan warga kondisi korban terlentang tidak sadar,

(Surya/Didik Mashudi)
Petugas dengan baju hazmat mengevakuasi pria tua yang tergeletak di Taman Harmoni, Kota Kediri, Minggu (5/7/2020). 

 TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Warga dikejutkan dengan penemuan pria tua yang tergeletak di Taman Harmoni Kota Kediri. Saat ditemukan warga kondisi korban terlentang tidak sadar, Minggu (5/7/2020).

Selanjutnya masyarakat melaporkan kejadian itu kepada piket Satpol PP Kota Kediri. Evakuasi korban harus menunggu beberapa waktu karena dilakukan oleh petugas medis dari RS Bhayangkara.

Untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, dua petugas yang mengevakuasi korban mengenakan baju hazmat. Selanjutnya korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan.

Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri saat dikonfirmasi menjelaskan, setelah petugasnya melakukan pengecekan di Taman Harmoni kondisi korban masih bernafas.

Sehingga petugas bersinergi dengan aparat kepolisian untuk penanganan korban. Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

PDI Perjuangan Tunjuk Istri Azwar Anas Sebagai Calon Bupati

Virus Corona Varian Terbaru Bisa Lebih Cepat Menular Dibanding yang Asli, Simak Fakta Terkini

Arena Pesta Miras Digrebek Satpol PP Kota Kediri, 4 Remaja Diamankan

Dari saku celananya ditemukan dua kartu identitas yakni KTP dan Kartu Anggota NU Kabupaten Jember.

Dari nama yang tertera di KTP bernama Syekh Abdul Kodir Jaelani usia 70 tahun. Alamatnya Desa Karangsono, Kecamatan Bangsalsari, Kabupaten Jember.

Sementara dari penjelasan warga yang mengetahui kondisi korban sebelum tergeletak di areal taman sempat mengalami kejang-kejang.

"Kami sinergi dengan petugas Polres Kediri Kota melaporkan kejadian itu, saat ini korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Kota Kediri guna mendapat pertolongan," jelasnya kepada TribunJatim.com.(dim/Tribunjatim.com)

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved