Breaking News:

Evalube Klaim Formula Veltec with Clean Shield di Kemasan Baru Mampu Bersihkan Mesin Lebih Maksimal

Brand pelumas asli Indonesia, Evalube resmi mengumumkan formulasi oli tercanggih untuk seluruh jajaran oli Evalube.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Direktur Komersial Evalube, Yomie Harlin saat merilis Veltec with Clean Shield Formula, Minggu (12/7/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sri Handi Lestari

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Brand pelumas asli Indonesia, Evalube resmi mengumumkan formulasi oli tercanggih untuk seluruh jajaran oli Evalube.

Seluruh varian Evalube Lubricants ini diformulasikan dengan kehadiran Veltec with Clean Shield Formula yang merupakan penyempurnaan formulasi oli terdahulu.

Klaim formulasi ini menghadirkan oli yang dapat membantu membersihkan mesin lebih maksimal, sehingga dapat meningkatkan performa kendaraan dan memberikan perlindungan terbaik bagi mesin kendaraan.

"Formula ini dirancang untuk lebih baik dalam menangkap partikel karbon," kata Direktur Komersial Evalube, Yomie Harlin, Minggu (12/7/2020).

Sehingga dapat dengan mudah menghilangkan endapan hasil pembakaran pada mesin, melawan kerak di dalam mesin, serta menjaga mesin dari korosi sehingga mesin tetap bersih terlindungi dan terhindar dari gesekan yang menjadikan kinerja mesin lebih optimal, tarikan enteng, dan bahan bakar lebih irit.

“Evalube sudah memikirkan dan merancang teknologi terdepan yang merupakan hasil penelitian dan diformulasikan khusus untuk berbagai macam kondisi berkendara seluruh konsumen di Indonesia," ungkap Yomie Harlin.

Grand Opening, Sei Sapiku Sidoarjo Gratiskan 100 Porsi untuk Pembeli Pertama, Pengunjung Ramai Antre

Pertamina Mulai Lakukan Uji Coba Transaksi Nontunai di SPBU Surabaya, Begini Caranya agar Aman!

Lebih lanjut, Yomie Harlin menyebutkan, pihaknya menyadari, dengan perkembangan kondisi dan teknologi kendaraan yang ada saat ini, maka diperlukan pelumas dengan formulasi yang lebih tinggi dan canggih.

"Evalube merupakan solusi bagi konsumen yang menginginkan perlindungan mesin lebih baik dan lebih bersih," ujar Yomie Harlin.

Selain menghadirkan formulasi oli tercanggih, Evalube yang telah dua dekade hadir di Indonesia juga menyegarkan seluruh lini produk Evalube dengan desain kemasan yang baru.

Desain kemasan ini hadir dengan identitas yang lebih informatif, lebih simple dan futuristik.

Pupuk Kaltim Panen Demplot Kemitraan Pertanian dengan KTNA Banyuwangi

Masih Saja Temukan Layang-Layang Tersangkut, PLN Giatkan Operasi Pengamanan SUTT/SUTET

Kemasan ini menggambarkan teknologi terdepan dari seluruh varian produk Evalube, sehingga konsumen percaya akan memperoleh perlindungan dan kenyamanan saat berkendara.

"Jaringan terpercaya Evalube Lubricants saat ini tersedia di 30 distributor retail otomotif dan 13 distributor commercial industrial untuk menjangkau pasar di Indonesia," tandas Yomie Harlin.

Editor: Dwi Prastika

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved