Breaking News:

Strategi Khusus Morning Event Organizer Tetap Survive saat Pandemi, Bikin Event Yoga Bareng Artis

Memutar otak dalam membuat event bagi pelaku bisnis Event Organizer mulai diterapkan, yang dimana agar tetap survive meski di tengah pandemi.

Tribunjatim.com/Fikri Firmansyah
Show Director Morning Event Organizer, Mareta Elok saat menunjukan poster event "Kelas Yoga Online Bersama Anjasmara" kepada TribunJatim, Selasa (14/7/2020) di Surabaya. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Memutar otak dalam membuat event bagi pelaku bisnis Event Organizer mulai diterapkan, yang dimana agar tetap survive meski di tengah pandemi Covid-19.

Misalnya saja Morning Event Organizer, yang merupakan EO asli Surabaya.

Putar otak yang dilakukan Morning EO agar tetap survive eventnya sekalipun di tengah pandemi yakni dengan cara menggelar event bertema olahraga. 

Bisnis EO Di Surabaya Putar Otak Ditengah Pandemi, Gelar Event Bertema Olaraga

Gandeng Event Organizer, Penyaluran BST oleh PT Pos Indonesia di Surabaya Lebih Teratu

Upaya Preventif pada Covid-19, Ratusan Pengawas Pemilu di Lamongan Jalani Rapid Test

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Show Director Morning EO, Mareta Elok.

"Kami sadar semua sektor usaha terpukul di masa pandemi ini, untuk itu EO kami pun melakukan strategi khusus agar segala event yang diselenggarakan EO kami bisa tetap survive yakni dengan cara menggelar event bertema olaraga," kata Mareta kepada TribunJatim.com, Selasa (14/7/2020) di Surabaya.

Ditanyai tema olahraga yang seperti apa yang dijadikan oleh EOnya agar bisa tetap survive, ia mengatakan seperti misalnya olahraga yoga.

"Kedepan yakni tepat hari Sabtu (25/7/2020) kami akan menggelar event kelas yoga secara online dan untuk semakin membuat event ini menarik pula, maka kami memakai bintang tamu yang ternama juga yakni Anjasmara," jelasnya.

Dikatakannya, bintang tamu merupakan hal yang penting juga dan perlu diperhatikan oleh setiap bisnis EO ketika mengadakan event, oleh sebab itu pihaknya memakai anjasmara dalam kelas yoga yang akan digelarnya ke depan.

Ditanyai perihal biaya pendaftaran peserta untuk mengikuti event kelas yoga itu, ia mengatakan meski disaat pandemi ini EOnya bukan menargetkan omset keuntungan melainkan fokus ke survive, namun setiap peserta yang akan mendaftar pada setiap event yang Morning EO gelar tetap dikenakan biaya.

"Untuk acara event kami kedepan misalnya saja kelas yoga bersama anjasmara, biaya pendaftaran untuk peserta kami kenakan 50 ribu per orangnya," tutupnya.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved