Breaking News:

Berita Entertainment

Giring Ganesha Eks Vokalis Nidji Calonkan Diri sebagai Presiden di Pilpres 2024: Tahunnya Anak Muda

Giring Ganesha mengumumkan dirinya akan maju di Pilpres 2024. Mantan vokalis Nidji akan mencalonkan diri sebagai Presiden.

Editor: Ficca Ayu Saraswaty
Instagram.com/@giring
Musisi yang sekarang menjadi Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha mengumumkan dirinya akan mencalonkan diri sebagai presiden di Pilpres 2024. 

TRIBUNJATIM.COM, JAKARTA - Kabar terbaru dari Giring Ganesha yang akan mencalonkan diri jadi presiden di Pilpres 2024.

Hal tersebut diumumkan dan dibenarkan oleh mantan vokalis Nidji itu sendiri.

Musisi yang sekarang menjadi Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha mengumumkan dirinya akan mencalonkan diri sebagai presiden di Pilpres 2024.

"Ya saya memang mencalonkan diri menjadi calon presiden Republik Indonesia di 2024," ujar Giring Ganesha, dalam diskusi virtual, Senin (24/8/2020).

Profil-Biodata Wahyu Agung Prasetyo Sutradara di Balik Film Tilik, Intip Sederet Karya Lainnya

1,52 Juta Tenaga Kerja Jatim Bakal Dapat Tambahan Gaji dari Presiden, Rekening dan BPJS Jadi Kendala

Momentum HUT RI ke-75, DPRD: Jawa Timur Siap Dukung Presiden Jokowi Buat Lompatan

Musisi yang sekarang menjadi Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha mengumumkan dirinya akan mencalonkan diri sebagai presiden di Pilpres 2024.
Musisi yang sekarang menjadi Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha mengumumkan dirinya akan mencalonkan diri sebagai presiden di Pilpres 2024. (Instagram.com/@giring)

Giring Ganesha mengaku yakin dapat melewati tiap tantangan dalam pencalonan presiden berbekal dukungan keluarga dan etos kerja dirinya. Yakni kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas.

"Saya tahu bahwa pencalonan ini memang tidak gampang, tapi saya yakin insyaallah dengan kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas saya bisa melewati ini semua," kata mantan vokalis Nidji ini.

"Saya tahu ini juga akan berat buat keluarga saya, tapi setelah diskusi panjang lebar dengan Cyntia, ibu saya, mereka memberikan dukungan yang luar biasa," imbuh mantan vokalis Nidji itu.

Sinopsis Film Gundala, Pertama Kali Tayang di Layar Kaca, Saksikan Sore Ini di SCTV Pukul 16.00 WIB

Daftar Program Bantuan Pemerintah di Tengah Covid-19, Subsidi Gaji Rp 600 Ribu hingga Kartu Prakerja

Ditunjuk Jadi Plt Ketum PSI oleh Grace Natalie, Giring Ganesha Bertemu Jokowi, Diberi Nasihat Begini

Giring Ganesha mengaku pencalonan dirinya sebagai calon presiden tak lepas dari keinginan PSI mewujudkan tahun 2024 sebagai tahunnya anak muda.

Apalagi setengah pemilih di kontestasi politik 2024 merupakan anak muda.

"Oleh karena itu, bagaimana kalau yang memimpin bukan anak muda? Siapa yang lebih mengerti tentang kebutuhan anak muda itu ya selain anak muda itu sendiri dan Partai Solidaritas Indonesia?," jelas Giring Ganesha.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved