Breaking News:

WS Bersama Risma Hadir di Rapat Konsolidasi PDIP Bersama Hasto di Surabaya

Bakal Calon Wali Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana terlihat hadir dalam rapat konsolidasi internal PDI Perjuangan Jatim, Minggu (30/8/2020)

Penulis: Bobby Constantine Koloway | Editor: Yoni Iskandar
SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
Suasana konsolidasi organisasi internal partai di DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Minggu (30/8/2020). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Bakal Calon Wali Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana terlihat hadir dalam rapat konsolidasi internal PDI Perjuangan Jatim, Minggu (30/8/2020).

Rapat ini dipimpin langsung oleh Sekjend DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto.

Whisnu Sakti Buana terlihat hadir dalam kapasitasnya sebagai Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim. Terlihat, ia langsung menduduki kursi deretan pengurus DPD PDI Perjuangan Jatim.

Namun, Whisnu Sakti Buana tak memberikan sepatah kata pun. Wakil Wali Kota Surabaya ini hadir bersama Tri Rismaharini, Ketua DPP Bidang Kebudayaan sekaligus Wali Kota Surabaya saat ini.

Hadir pula, Djarot Saiful Hidayat , Ketua DPP Bidang Kaderisasi dan Organisasi; Arif Wibowo, Wakil Sekjend dan Kusnadi, Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim. Pengurus dari 19 daerah penyelenggara pilkada di Jawa Timur turut menjadi peserta.

Dalam kesempatan tersebut, Hasto memberikan pengarahan didepan pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Timur. Ia menjelaskan target dan strategi pemenangan PDI Perjuangan di Jawa Timur.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mendatangi Kantor DPD PDI Perjuangan Jatim, Minggu (30/8/2020). Dia menyebut kedatangannya untuk melakukan konsolidasi di internal partai besutan Megawati Soekarnoputri itu.

Hasto Kristiyanto Datangi Konsolidasi Internal PDIP Jatim, Bahas Soal Pilwali Surabaya Juga?

Pengakuan Saksi Mata Soal Kebakaran Toko Elektronik di Blauran: Kondisi Pintu Sudah Dikunci

Trailer Drama Korea Record of Youth, Dibintangi Park Bo Gum, Tayang di Netflix Mulai 7 September

"Kami ditugaskan oleh Bu Megawati Soekarnoputri ada Pak Djarot, Pak Arif, dan saya untuk melakukan persiapan-persiapan terhadap seluruh tahapan Pilkada serentak," kata Hasto Kristiyanto saat ditemui awak media di halaman kantor yang berlokasi di Jalan Raya Kendangsari itu.

Menurut Hasto Kristiyanto, pihaknya memang juga menaruh perhatian pada wilayah di Jatim dalam Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Apalagi, Jatim dianggap sebagai basis suara partai berlambang kepala banteng moncong putih tersebut. Sehingga konsolidasi partai menjadi keniscayaan.

"Disini ada Kota Surabaya, ada Pacitan, dua-duanya kami konsolidasikan tentu saja ada daerah-daerah lain yang menjadi basis, seperti Kabupaten Blitar dan Kota Blitar, Ngawi, Kediri itu merupakan daerah-daerah yang dimantapkan, termasuk Sumenep," ujar Hasto kepada TribunJatim.com. (bob/Tribunjatim.com)

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved