Breaking News:

Pilkada Trenggalek

Partai Golkar Gelar Deklarasi Dukungan untuk Mas Ipin-Syah di Pilkada Trenggalek 2020

Partai Golkar menggelar deklarasi dukungan kepada Mochamad Nur Arifin dan Syah M Natanegara untuk maju di Pilkada Trenggalek 2020.

TRIBUNJATIM.COM/AFLAHUL ABIDIN
Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Timur, Sahat Tua Simanjuntak memberikan dukungan kepada Mochamad Nur Arifin dan Syah M Natanegara untuk maju di Pilkada Trenggalek 2020, saat deklarasi dukungan di salah satu hotel di Kabupaten Trenggalek, Selasa (1/9/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aflahul Abidin

TRIBUNJATIM.COM, TRENGGALEK Partai Golkar menggelar deklarasi dukungan kepada bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Mochamad Nur Arifin dan Syah M Natanegara untuk maju di Pilkada Trenggalek 2020, Selasa (1/9/2020).

Selain kedua calon itu, acara deklarasi juga dihadiri Ketua DPD Golkar Trenggalek, Arik Sri Wahyuni, Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Timur, Sahat Tua Simanjuntak, dan anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, Gatot Sudjito.

Sebelum deklarasi ini, rekomendasi dari DPP Partai Golkar untuk Pilkada Trenggalek sudah terlebih dulu turun.

Dalam deklarasi tersebut, Partai Golkar juga menyerahkan formulir B1KWK partai politik yang bisa dipakai bakal calon pasangan untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Trenggalek.

Sahat Tua Simanjuntak mengatakan, semua faktor menjadi pertimbangan Partai Golkar untuk menentukan dukungan kepada pasangan Mas Ipin-Syah.

Intip Penerapan Protokol Covid-19 di Ayam Lodho Pak Yusuf, Standar Restoran New Normal Trenggalek

11.000 Benur Lobster Ditangkap Setiap Hari di Tulungagung, Jenis Mutiara Jadi Andalan Nelayan

“Yang pertama survei. Survei hari ini yang tertinggi kan masih Ipin. Dari hasil survei itu kami melihat, pasangan ini masih cukup layak untuk dilanjutkan,” kata Sahat Tua Simanjuntak seusai acara deklarasi.

Pertimbangan lain, hubungan kerja sama yang baik antara Partai Golkar dan calon bupati petahana.

Ia mengatakan, hubungan itu sudah terjalin sejak Mas Ipin maju sebagai calon wakil bupati mendampingi Emil Dardak dalam Pilkada Trenggalek sebelumnya.

“Partai Golkar kan juga termasuk partai yang mengusung pasangan Emil-Ipin (ketika itu),” tutur Sahat Tua Simanjuntak.

Halaman
12
Penulis: Aflahul Abidin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved