Breaking News:

Pilkada Gresik

Maju di Pilkada Gresik, Gus Yani Kembalikan Fasilitas dan Pamitan

Fandi Akhmad Yani mengembalikan fasilitas kedinasaan saat menjabat Ketua DPRD Gresik. Hal ini pria yang kerap disapa Gus Yani ini maju Pilkada Gresik

Willy Abraham/Tribunjatim
Sekwan DPRD Gresik, Darmawan (kiri) bersama Fandi Akhmad Yani (kanan) mengembalikan fasilitas dinas, mobil di DPRD Gresik, Kamis (3/9/2020) 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Fandi Akhmad Yani mengembalikan fasilitas kedinasaan saat menjabat Ketua DPRD Gresik. Hal ini karena pria yang kerap disapa Gus Yani ini maju dalam Pilkada Gresik 2020 sebagai calon Bupati.

Mengenakan songkok hitam, Gus Yani menghampiri satu persatu ruangan untuk berpamitan. Baik di lantai satu dan lantai dua, ia berpamitan langsung dengan pegawai di DPRD Gresik yang sudah membantunya bekerja selama satu tahun.

Tidak luput, anggota DPRD Gresik yang sedang ngantor juga dipamiti. Seperti di ruang fraksi PKB. Gus Yani berjumpa dengan anggota lainnya, seperti Ketua Komisi IV, Mohamad dan calon Ketua DPRD Gresik penggantinya, Abdul Qodir.

Setelah itu,Gus Yani bertolak ke halaman DPRD Gresik langsung menandatangani bukti pengembalian fasilitas negara berupa mobil dinas Toyota Fortuner berwarna hitam itu bersama Sekwan DPRD Gresik, Darmawan.

“Tentunya mobil dinas sudah resmi kami kembalikan, surat pengunduran juga kami masukkan,” ujarnya kepada TribunJatim.com, Rabu (3/9/2020).

Gideon Tengker Murka Tak Bisa Ketemu Cucunya, Nagita Bantah Bukan Halangi, Istri Raffi: Saling Jaga

Jadwal dan Link Live Streaming UEFA Nations League Jerman vs Spanyol di Mola TV

Pilkada Gresik 2020 Disebut Mirip El Clasico, Paslon NIAT dan QA Sejajar, Posisi Gus Yani Moncer

Kurang lebih hampir satu tahun setelah dilantik sebagai Ketua DPRD Gresik, Gus Yani mengungkapkan kesan-kesannya bekerja bersama mulai Sekwan hingga Kabag. Menurutnya banyak cerita dan pengalaman saat duduk di kursi nomor satu di DPRD Gresik.

“Banyak ilmu yang diambil, mudah-mudahan silaturahmi ini tidak terputus,” tutupnya.

Usai pamitan meninggalkan gedung DPRD Gresik. Gus Yani yang kali ini berpasangan dengan Ning Min (Aminatuh Habibah)  mengaku tengah menyiapkan diri bersama Aminatun Habibah atau Ning Min untuk mendaftar ke KPU.

“Insya Allah besok setelah jumatan, kami daftar ke KPU. Mudah-mudahan berjalan lancar mohon doanya,” pungkasnya. (wil/Tribunjatim.com)

Penulis: Willy Abraham
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved