Breaking News:

Pilkada Sidoarjo

BHS - Taufiqulbar Berharap Anggota Dewan dari Partai Pengusung Ikut Berperan Aktif

Bakal calon bupati dan wakil bupati Sidoarjo Bambang Haryo Soekartono (BHS) - Taufiqulbar berharap semua partai pengusung bergerak maksimal.

M Taufik/Surya
BHS - Taufiqulbar saat menyampaikan program dalam acara konsolidasi pemenangan bersama anggota dewan dari Gerindra di Luminor Hotel Sidoarjo, Rabu (16/9/2020). 

TRIBUNJATIM.COM, SIDOARJO - Bakal calon bupati dan wakil bupati Sidoarjo Bambang Haryo Soekartono (BHS) - Taufiqulbar berharap semua partai pengusung bergerak maksimal.

Selain mesin partai, diharapkan para anggota dewan dari partai-partai pengusung juga bergerak aktif memenangkan pasangan yang diusung Partai Gerindra, Golkar, PKS, Demokrat, dan PPP tersebut.

"Kami sangat berharap semua teman-teman anggota dewan dari partai pengusung bisa bergerak maksimal," kata Bambang Haryo Soekartono (BHS) di sela acara konsolidasi pemenangan bersama anggota dewan dari Gerindra di Luminor Hotel Sidoarjo, Rabu (16/9/2020).

Ketika semua anggota dewan dari partai pengusung bergerak, tentu bakal menguatkan mesin partai. Dan jelas, suara yang akan diraup di Pilkada nanti bakal lebih banyak.

Makanya, BHS dan Taufiqulbar menggelar acara ini. Dan selanjutnya, secara marathon akan menggelar acara serupa dengan partai pengusung lainnya.

"Kami sampaikan visi-misi, sejumlah program dan gagasan dari kami untuk Sidoarjo. Harapannya, bisa disosialisasikan ke konstituen masing-masing anggota dewan dari partai pengusung," imbuh Bambang Haryo Soekartono (BHS) kepada TribunJatim.com.

3 Masjid di Kabupaten Magetan Disatroni Pencuri Kotak Amal, Bikin Resah, Sajadah Baru Juga Diembat

Gus Yani Siap Perjuangkan Gresik United Kembali Berjaya di Kancah Nasional

Daftar Harga Mobil Bekas Suzuki Ertiga September 2020, Dijual Mulai Rp 120 Jutaan, Ada Keluaran 2019

Seperti dalam acara itu, BHS juga memaparkan beberapa programnya. Diantaranya program menciptakan pemerintahan yang bersih, meningkatkan ekonomi kerakyatan agar kesenjangan sosial tidak ada lagi atau setidaknya mengecil.

Kemudian penanganan stunting dengan program makan ikan dan minum susu gratis untuk ibu hamil, balita, Anak-anak, dan remaja.

"Kemudian infrastruktur, seperti frontage road dan beberapa program lain yang sangat dibutuhkan masyarakat," lanjutnya. (ufi/Tribunjatim.com)

Penulis: M Taufik
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved