Breaking News:

Pilkada Sidoarjo

Dukung Wahid Juara KDI, Cabup Sidoarjo BHS Kerahkan Semua Pendukung

Dukungan untuk Mochammad Abdul Wahid, warga Sidoarjo yang sedang berlaga di KDI, terus mengalir. Termasuk dari Cabu Sidoarjo Bambang Haryo Soekartono

M Taufik/Surya
BHS bersama keluarga Wahid dan sejumlah tetangganya saat nonton bareng 

TRIBUNJATIM.COM, SIDOARJO - Dukungan untuk Mochammad Abdul Wahid, warga Sidoarjo yang sedang berlaga di KDI, terus mengalir. Termasuk dari Calon Bupati (Cabup) Sidoarjo Bambang Haryo Soekartono (BHS).

Untuk membantu memenangkan Wahid, BHS bahkan mengerahkan semua relawan da pendukungnya. Termasuk ribuan karyawan Dharma Lautan Utama (DLU) agar memberikan vote kepada Wahid.

"Kami mengajak semua untuk mendukung Wahid. Para relawan, pendukung, dan semua warga Sidoarjo untuk memberikan vote dan doa agar menjadi juara," kata Bambang Haryo Soekartono (BHS), Selasa (6/10/2020).

Cabup nomer urut 1 ini, Senin malam juga berkunjung ke rumah Wahid di Desa Tenggulunan, Kecamatan Candi, Sidoarjo. Di sana, Bambang Haryo Soekartono (BHS) bertemu langsung dengan Mohamad Khotib dan Sriyama ayah-ibu Wahid.

"Saya melihat, mas Wahid ini putra Sidoarjo yang luar biasa. Dia sudah banyak sekali prestasinya. Termasuk lomba qori' dan sebagainya. Kami benar-benar salut dan mengapresiasinya," ujar BHS kepada TribunJatim.com.

Menurut Bambang Haryo Soekartono (BHS), putra-putri terbaik Sidoarjo seperti Wahid ini harus mendapat perhatian lebih dari pemerintah. Mendapat jaminan ke depan, fasilitas, dan sebagainya, untuk mendukung prestasinya.

"Mas Wahid dan anak-anak Sidoarjo yang berprestasi, ke depan juga bisa membimbing anak-anak Sidoarjo lain. Berbagi ilmu dan pengalaman, agar generasi muda Sidoarjo bisa terus berprestasi," lanjutnya kepada TribunJatim.com.

Setelah berbincang dengan orangtua Wahid, BHS juga ikut nonton bareng penampilan Wahid di panggung KDI. Melalui layar, BHS bersama krluarga Wahid dan sejumlah tetangganya nonton bareng di jalan depan rumah Wahid.(ufi/Tribunjatim.com)

 

Penulis: M Taufik
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved