Breaking News:

Dukung Kegiatan Keluarga Multitasking di Tengah Pandemi, Samsung Meluncurkan Galaxy Tab A7

Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan Samsung Galaxy Tab A7. Siap mendukung kegiatan keluarga multitasking di tengah pandemi virus Corona.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Tablet Samsung Galaxy Tab A7 yang diluncurkan untuk mendukung kebutuhan belajar, bekerja dan multitasking lainnya di masa pandemi Covid-19 saat ini. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan Galaxy Tab A7.

Tablet yang dibandrol Rp 4 jutaan ini hadir untuk mendukung kegiatan keluarga di tengah pandemi virus Corona ( Covid-19 ).

Samsung Galaxy Tab A7 Memiliki layar besar 10,4 inci, ditenagai Snapdragon 662, dan dikemas dengan desain ramping dan stylish yang menjadikannya powerful untuk mendukung kebutuhan multitasking.

Mulai dari bekerja, belajar, bersosial media, menonton drama favorit hingga bermain game.

Baca juga: Meski Kompetisi Liga 1 Belum Jelas, Bek Muda Persebaya Ini Tetap Semangat Latihan

Baca juga: Pemkot Mojokerto Sulap Lahan Aset untuk Tanam Jagung Covid-19, Panen Perdana di Hari Pangan Sedunia

"Fitur yang dibenamkan pun juga membantu multitasking di era Next Normal, seperti Quick Share untuk membagikan file ke perangkat beberapa anggota keluarga sekaligus," kata Elvira Dwi Anggraeni, Product Marketing Professional Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Jumat (16/10/2020).

Antara lain, Samsung Kids untuk belajar dan bermain bersama anak, hingga teknologi Dolby Atmos yang disematkan agar menonton film dan bermain game menjadi lebih seru.

Elvira menambahkan, pada masa next normal, seluruh anggota keluarga berusaha kembali produktif.

Baca juga: Dinkes Catat Lebih 21 Ribu Warga Kota Malang Telah Jalani Swab Test Saat Pandemi Covid-19

Baca juga: 2 Anggota DPRD Kabupaten Tuban Terpapar Covid-19, Seluruh Anggota Dewan Dijadwalkan Tes Swab Total

Walaupun 75 persen masyarakat menjaga diri di rumah saja dengan tidak memperbanyak aktivitas di luar rumah, bahkan bagi yang sangat peduli akan mengurangi frekuensi aktivitas di luar rumah.

"Agar orang tua maupun anak-anak dapat tetap produktif sekaligus terhibur saat beraktivitas di rumah, Samsung Galaxy Tab A7 bisa menjadi pilihan yang mudah digunakan berbagai generasi keluarga," ungkap Elvira.

Dengan ukuran 10,4 inci, multitasking dapat dinikmati seluruh keluarga mulai dari belajar bersama anak, meeting online, hingga menonton program favorit untuk orang tua kita tercinta. Ditenagai prosesor Snapdragon 622 yang powerful, Galaxy Tab A7 semakin pandai mengatur cara kerjanya sehingga hemat daya dan memori, selain juga meningkatkan kecepatan respons agar bekerja dan belajar di rumah semakin nyaman.

Halaman
1234
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved