Breaking News:

Pilkada Kabupaten Malang

Cabup Sam HC Tegaskan Malang Jegeg Lolos Pilkada Malang 2020, Siapkan Strategi Pengenalan Masif

Cabup independen Sam HC tegaskan peserta Pilkada Malang 2020 ada 3: Malang Jejeg lolos. Punya strategi baru pengenalan secara masif.

Penulis: Erwin Wicaksono | Editor: Hefty Suud
SURYAMALANG.COM/ERWIN WICAKCONO
Calon Bupati Malang jalur independen, Heri Cahyono usai menggelar kampanye di Desa Ganjaran, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang pada Senin (19/10/2020). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Calon Bupati Malang jalur independen, Heri Cahyono menduga masih ada stigma di masyarakat yang menyebut dirinya tidak lolos Pilkada Malang 2020.

Berupaya menepis anggapan itu, pelopor Malang Jejeg ini menegaskan dirinya merupakan peserta Pilkada Malang 2020.

"Ada stigma di masyarakat saat ini, kita itu tidak lolos. Padahal yang benar itu Malang Jejeg itu lolos (ikut Pilkada)," terang Heri Cahyono usai kampanye di Desa Ganjaran, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Senin (19/10/2020).

Baca juga: Warga RW 4 Perumahan ITS Budidaya Lebah Klanceng di Halaman Belakang Rumah, Cocok di Surabaya

Baca juga: Viral Mobil Innova Halangi Ambulans di Mojokerto saat Antar Korban Kecelakaan, Tak Mempan Diklakson

Pria yang akrab disapa Sam HC ini akan melakukan pengenalan secara masif tentang dirinya kepada masyarakat Kabupaten Malang

"Memang kondisinya begitu. Kita ada strategi baru diluncurkan secara masif pekan depan. Organisasi akan bergerak dengan dilengkapi alat peraga kampanye," ucap pengusaha asal Kasembon itu.

Sam HC juga menduga, sosialisasi tentang jumlah peserta Pilkada Malang 2020 belum tersampaikan secara merata di masyarakat.

Baca juga: Triwulan 3 2020 di Bandara Juanda: Penumpang Tumbuh Positif, Pergerakan Pesawat dan Kargo Meningkat

Baca juga: Raih Podium di MotoGP Aragon, Penantian 2 Dekade Tim Suzuki Terbayar Lunas Oleh Joan Mir

Kata Sam HC, sosialisasi Pilkada Malang 2020 yang diikuti oleh 3 pasangan calon, merupakan kewajiban KPU Kabupaten Malang.

"Pasangan calon itu jumlahnya ada tiga. Bukan dua pasangan. Jadi tugas mereka (KPU Kabupaten  Malang) mengenalkan secara masif demi suksesnya pemilihan ini," beber Sam HC.

Bahkan Sam HC menyebut, jika sosialisasi jumlah peserta Pilkada Malang 2020 tidak tersampaikan secara masif, maka akan memicu sikap golput. 

"Kalau misal orang hanya mengenal dari partai, orang kemungkinan golputnya juga akan besar. Karena yang ditunggu tidak muncul," tutur Sam HC

Penulis: Erwin Wicaksono

Editor: Heftys Suud

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved