Breaking News:

Travelling Jadi Obat Stres Rohma Wisudawan Terbaik D3 Keperawatan Stikes ABI: Labuan Bajo Sempurna

Janatul Munawaroh Nurrohma Alumnus D3 Keperawatan Stikes ABI Surabaya cerita hobi travelling. Pesona tempat wisata jadi obat melepas stres.

Penulis: Zainal Arif | Editor: Hefty Suud
SURYA/HABIBUR ROHMAN
Janatul Munawaroh Nurrohma Alumnus D3 Keperawatan Stikes ABI Surabaya. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Travelling menjadi salah satu hobi yang menyenangkan di saat merasa bosan menjalani rutinitas kuliah ataupun bekerja.

Begitulah menurut Janatul Munawaroh Nurrohma Alumnus D3 Keperawatan Stikes ABI Surabaya.

Bahkan, pergi travelling ke luar pulau baginya menjadi kebutuhan hidup.

Baca juga: Resmi, Ada Pasar Burung dan Akik di Kawasan Dolly Surabaya, Diharap Jadi Akses Ekonom Warga

Baca juga: Capaian PNBP Dalam Layanan Kekayaan Intelektual Jatim Sudah Melebihi Target

"Kalau tidak travelling rasanya seperti ada yang kurang. Karena dengan travelling aku dapat menemukan tempat baru, menjelajah, menemukan budaya baru di suatu tempat yang saya kunjungi," ujar Rohma kepada awak TribunJatim.com, Sabtu (21/10/2020).

Hobi travelling ini telah membawa Rohma merasakan keindahan menjelajah berbagai tempat daerah Jawa Timur, Jawa Tengah, hingga Bali yang telah banyak menambah wawasan dari berbagai hal.

"Dengan Traveling, saya merasa dapat melepas stress karena dapat melihat pesona tempat wisata di daerah yang belum pernah saya kunjungi (Gunung Bromo, Pantai Pandawa, Pantai Papuma, Paralayang Batu, Candi Borobudur, dan lain-lain) dari sana pula saya belajar banyak hal yang baru seperti mengalami budaya yang baru, belajar bahasa baru dan masih banyak lainnya," terang wisudawan terbaik D3 Keperawatan Stikes ABI Surabaya ini.

Baca juga: Agribisnis UTM, UNS Solo, Massey University New Zealand Gelar International Joint Lecture

Baca juga: Diduga Terjadi Korupsi Penggemukan Hewan di RPH Kota Malang, Kejari Periksa 14 Saksi

Rohma berharap pandemi virus Corona atau Covid-19 dapat segera meredah agar ia dapat melakukan tujuan travelling selanjutnya yaitu Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur.

"Labuan Bajo itu tempat yang sempurna untuk menjauh dari semua kepenatan rutinitas, sekaligus saya juga ingin menyambung silaturahmi dengan teman karena banyak teman-teman saya di sana yang belum pernah saya kunjungi," tutupnya. 

Penulis: Zainal Arif

Editor: Heftys Suud

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved