Breaking News:

Pilkada Kota Pasuruan

Baliho dirusak, Gus Ipul Minta Pendukung Tenang Tidak Terpancing

Calon Walikota (Cawali) Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) mengimbau seluruh pendukung dan relawan tetap tenang dalam menyikapi pengerusakan

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Yoni Iskandar
(Surya/Galih Lintartika)
Cawali Kota Pasuruan Gus Ipul saat blusukan menyapa masyarakat di daerah Purutrejo. 

 TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Calon Wali Kota (Cawali) Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) mengimbau seluruh pendukung dan relawan tetap tenang dalam menyikapi pengerusakan baliho yang dilakukan orang-orang tak bertanggung jawab.

“Tidak usah membalas. Tenang saja jangan sampai terpancing,” kata Gus Ipul ketika memberikan orasi kampanye di daerah Purutrejo, Minggu (25/10/2020) malam.

Menurut Gus Ipul, pengerusakkan baliho yang menimpa pasangan nomor urut 01 ini sudah dilaporkan ke Bawaslu dan Kepolisian, sehingga para pendukung dan relawan diminta untuk tetap tenang dalam menyikapi PIlkada Kota Pauruan tersebut.

Baca juga: Baliho Gus Ipul - Mas Adi Dirusak, Ada Yang Ingin Membuat Kerusuhan di Pasuruan

Baca juga: Nathalie Holscher Panik Ponselnya Dicek Sule, Eks Suami Lina Kuak Pesan Mesra, Love You Too Siapa?

Baca juga: Julukan Baru Khabib Nurmagomedov Usai Bantai Justin Gaethje, Bos UFC: Jagoan Terhebat di Planet Ini

“Kalau ada pengerusakkan kita bernyanyi saja. Tidak perlu ditanggapi apalagi dibalas. Ini sudah ada yang nangani yakni tim hukum,” kata Gus Ipul kepada TribunJatim.com.

Sekadar diketahui sejumlah baliho tim kampanye Gus Ipul-Mas Adi dirusak oleh orang tak dikenal. Pengerusakkan terjadi secara masif di beberapa titik. (lih/Tribunjatim.com)

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved