Breaking News:

Ayah Histeris Lihat Bayinya Mengambang di Tempat Pembuangan Air, Nyawa Tak Selamat, 'Belajar Jalan'

Edwin ditemukan mengambang di blumbang atau kolam pembuangan di belakang rumah Eko Wahyu Setiono, orang tuanya, warga Desa Maron, Kecamatan Karangrejo

Getty Images via Kompas.com
ILUSTRASI Bayi tewas karena kelalaian orang tua. 

TRIBUNJATIM.COM - Seorang ayah histeris lihat bayinya mengambang.

Balita malang itu mengambang di tempat pembuangan air kotoran dari kamar mandi atau bumblang.

Peristiwa ini terjadi di Magetan, Jawa Timur.

Balita Edwin Wahyu Saputra (2) meninggal dalam pertolongan di UGD Puskesmas Karangrejo, Kabupaten Magetan, setelah ditemukan mengambang di blumbang belakang rumah orangtuanya, Eko Wahyu Setiono, warga Desa Maron, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan, Senin (2/11) petang.
Balita Edwin Wahyu Saputra (2) meninggal dalam pertolongan di UGD Puskesmas Karangrejo, Kabupaten Magetan, setelah ditemukan mengambang di blumbang belakang rumah orangtuanya, Eko Wahyu Setiono, warga Desa Maron, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan, Senin (2/11) petang. (TRiBUNJATIM.COM/DONI PRASETYO)

Balita itu bernama Edwin Wahyu Saputra (2).

Edwin ditemukan mengambang di blumbang atau kolam pembuangan di belakang rumah Eko Wahyu Setiono, orang tuanya, warga Desa Maron, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan.

Nyawa Edwin tak selamat setelah sempat mendapat pertolongan di UGD Puskesmas Karangrejo, Kabupaten Magetan, Senin (2/11/2020) petang.

Baca juga: Diguyur Hujan Lebat, Jembatan Akses Antar Desa di Ponorogo Ambles

Kapolsek Karangrejo AKP Sukarno mengatakan, balita dua tahun yang baru senang-senangnya belajar berjalan itu tiba tiba dilihat tidak ada di sekitar kedua orang tuanya.

Ayah Edwin pun mencari putranya.

Namun, ia syok saat melihat Edwin sudah mengambang di blumbang.

"Melihat balita bernama Edwin Wahyu Saputra, tak ada di tempat. Karuan, kedua orangtuanya mencari ke sekeling rumah, alangkah kagetnya, bapaknya Eko Wahyu Setiono, warga Desa Maron, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan, anaknya mengambang di blumbang, tempat pembungan air kotoran dari kamar mandi di belakang rumah.

Halaman
1234
Penulis: Ani Susanti
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved