Breaking News:

Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: Pria Blitar Gelapkan 2 Motor Tetangganya hingga Angka Covid-19 Jatim Turun

Empat berita terpopuler Jatim hari Senin (9/11/2020). Pria Blitar gelapkan 2 motor tetangga rumah kosnya hingga angka Covid-19 Jatim turun signifikan.

SURYA/HANIF MANSHURI
Berita Terpopuler Jatim Hari Ini: Menjadi penceramah dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW, Ketua PP Muslimat yang juga Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, beber keberhasilan Jatim menekan angka penyebaran virus Corona (Covid-19), Minggu (8/11/2020). 

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Senin (9/11/2020).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan anggota Unit Reskrim Polsek Pakel dan Timsus Macan Agung menangkap Ahmad Andri Antoni (32) di Terminal Purabaya Surabaya, Selasa (3/11/2020).

Selanjutnya, menjadi penceramah dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW, Ketua PP Muslimat yang juga Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, beber keberhasilan Jatim menekan angka penyebaran virus Corona (Covid-19), Minggu (8/11/2020).

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut berita terpopuler Jatim hari ini, Senin (9/11/2020) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Demi Penuhi Hobi ke Tempat Hiburan Malam, Pria Blitar Ini Gelapkan 2 Motor Tetangga Rumah Kosnya

M Andri Antoni (32) tersangka penggelapan dua sepeda motor warga Tulungagung.
M Andri Antoni (32) tersangka penggelapan dua sepeda motor warga Tulungagung. (ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM)

Anggota Unit Reskrim Polsek Pakel dan Timsus Macan Agung menangkap Ahmad Andri Antoni (32) di Terminal Purabaya Surabaya, Selasa (3/11/2020).

Pasalnya, warga Desa Pojok, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar ini adalah terduga pelaku penggelapan sepeda motor milik kenalannya.

Sekurangnya dua sepeda motor digelapkan Andri untuk menuruti hobinya pergi ke tempat hiburan malam.

Dua korbannya adalah Sukamto (48) yang kehilangan motor Honda Scoopy AG 3702 RCJ, dan Sunardi (44) yang kehilangan motor Yamaha Vixion.

Informasi yang diterima TribunJatim.com, dua korban ini sama-sama berasal dari Desa Desa Gebang, Kecamatan Pakel, dan tinggal di dekat rumah kos Andri.

Baca juga: Diduga Menipu dan Menggelapkan Kapal Senilai Rp 35 Miliar, Warga Surabaya Disidangkan di PN Gresik

Baca juga: Makelar Mobil Mewah di Surabaya Gelapkan Uang Rp 690 Juta, Modus Tawarkan Mobil untuk Dijual Lagi

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved