Breaking News:

Polisi Dalami Motif Teror Bondet di Pasuruan

teror bondet (bom ikan) yang terjadi rumah milik Maisaroh Desa Kedungpengaron, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

(Surya/Galih Lintartika)
Korban Teror bondet di Pasuruan 

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Kapolsek Kejayan AKP Sugeng Prayitno membenarkan insiden teror bondet (bom ikan) yang terjadi rumah milik Maisaroh Desa Kedungpengaron, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Dia menjelaskan, pihaknya sedang mendalami kasus ini. Kata dia, pihaknya sudah mengumpulkan sejumlah barang bukti di lapangan, termasuk keterangan korban dan saksi - saksi.

"Sejauh ini kami belum bisa simpulkan. Tapi, ada informasi jika besar kemungkinan motifnya asmara, yakni dendam pribadi," kata Kapolsek kepada TribunJatim.com.

Menurut Kapolsek, besar dugaan pelaku ini memiliki dendam pribadi sehingga menyerang Maisaroh. Karena yang pelaku terus mengejar Maisaroh yang berhasil melarikan diri.

"Sehingga pelaku menyerang rumah korban. Dan kebetulan di sana ada saudara korban yang akhirnya terkena ledakan bondet dan harus dilarikan ke rumah sakit," papar dia kepada TribunJatim.com.

Ia menyebut, pihaknya sedang melakukan pengejaran pelaku. Dia menerangkan, ciri - ciri dan identitas pelaku sudah dikantonginya.

Baca juga: Teror Bondet Menghujani Rumah Warga di Pasuruan, Satu Orang Luka Parah

Baca juga: Belum Dapat Subsidi Gaji Gelombang 2? Jangan Khawatir, BLT Karyawan Tahap II Masih Proses Transfer

Baca juga: Raffi Heran Malam Pertama Nathalie Holscher dan Sule, Dibocorkan Andre Nanti Tayang, Sule Kesal

"Kami sedang kejar pelakunya. Mudah - mudahan pelakunya bisa segera ditangkap ," ungkap dia kepada TribunJatim.com.

Rumah milik Maisaroh di Desa Kedungpengaron, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan mendapatkan teror bondet atau bom ikan, Senin (16/11/2020) dinihari.

Setidaknya, ada enam bondet yang menghujani rumah perempuan berusia 42 tahun ini. Dari enam, hanya lima yang meledak dan berhasil merusak sebagian bangunan rumah milik Maisaroh.

Sedangkan satu bondet ditemukan masih utuh, gagal meledak. Selain merusak rumah Maisaroh, bondet juga melukaI Musleh, (45), saudara dari Maisaroh. Musleh mengalami luka yang cukup parah.

Musleh dilarikan ke RSUD Dr Soedarsono Purut, Kota Pasuruan. Hingga saat ini, yang bersangkutan sedang menjalani perawatan. Di sisi lain, polisi sedang melakukan pendalaman untuk mengungkap pelaku teror bondet ini. (lih/Tribunjatim.com)

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved