Breaking News:

Pilkada Surabaya

Pendukung Machfud Arifin Memuji Tri Rismaharini, Tim Eri-Cahyadi: Terima Kasih, Mari Pilih ErJi

Relawan pendukung Machfud Arifin memuji Tri Rismaharini, tim paslon Eri-Cahyadi: terima kasih, mari pilih ErJi.

Penulis: Bobby Constantine Koloway | Editor: Dwi Prastika
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Ketua DPP PDI Perjuangan yang juga Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini bersama Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya nomor urut 1, Eri Cahyadi dan Armuji, 2020. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Bobby Constantine

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Sejumlah relawan pendukung Machfud Arifin (MA) mengapresiasi kinerja Wali Kota Surabaya saat ini, Tri Rismaharini.

Tim pemenangan Eri Cahyadi-Armuji menyambut baik dan mengajak mereka mendukung pasangan Calon Wali Kota Surabaya dan Calon Wakil Wali Kota Surabaya nomor urut 1.

Juru Bicara Tim Pemenangan Eri Cahyadi-Armuji, Aprizaldi, mengucapkan terima kasih kepada relawan pendukung Machfud Arifin yang telah memuji Risma. Hal itu semakin menegaskan keberhasilan Risma dalam membangun Kota Surabaya.

Aldi berpendapat, publik pun akan semakin melihat bahwa Eri Cahyadi-Armuji yang bisa meneruskan berbagai program baik di Kota Pahlawan. Sebab, hanya Eri Cahyadi-Armuji yang dipercaya Risma.

"Sekali lagi, terima kasih sekarang Pak Machfud dan tim ikut bela Bu Risma, terima kasih. Cuma mau ngasih tahu saja kalau pilihan Bu Risma di Pilkada ini ya Eri Cahyadi-Armuji. Jadi kalau Pak Machfud dan tim memuji serta membela Bu Risma, mari pilih Eri Cahyadi-Armuji,” tutur Aprizaldi, Senin (30/11/2020).

Sebelumnya, sejumlah emak-emak pendukung MA menggelar aksi Bela Risma secara terbuka.

Baca juga: Kampanyekan Paslon Eri Cahyadi-Armuji, PSI Surabaya Pilih Buat Karya dan Jual Prestasi Risma

Baca juga: Pendekar Seluruh Surabaya Bersatu Turun Jaga TPS, Amankan Kemenangan Machfud Arifin 

Suprihatin, salah seorang peserta aksi mengatakan rasa tidak terimanya jika figur pemimpin terbaik Kota Surabaya, Tri Rismaharini menjadi korban dari politik di Pilkada 2020.

"Untuk itu aksi ini kita lakukan untuk menjaga putra-putri terbaik Surabaya yang dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab," ujarnya.

Suprihatin kemudian menjelaskan jika Risma sebagai pemimpin perwujudan harapan masyarakat Kota Surabaya untuk menjadi lebih maju dari sebelumnya.

Baca juga: Eri Cahyadi-Armuji Unggul di Survei SMRC, PDI Perjuangan Surabaya Minta Seluruh Kader Terus Bergerak

Baca juga: Machfud Arifin-Mujiaman Siapkan KIP MAJU, Pelajar Surabaya Berhak Atas Dana Rp 1,2 Juta

Wali Kota Risma sendiri telah berhasil mewujudkan Kota Surabaya yang lebih indah dan bersih dari sebelumnya dengan penataan lingkungan serta mendapatkan penghargaan Adipura.

"Kota Surabaya sudah menjadi lebih baik berkat Bu Risma," tegasnya.

Editor: Dwi Prastika

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved