Pilwali Surabaya 2020

Kakak Whisnu Sakti, Jagad Hari Seno Berikan Hak Suara Diakhiri Salam Dua Jari.

Kakak kandung dari Wakil Wali Kota Surabaya Jagad Hari Seno ikut memberikan hak suara dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Surabaya pada Kamis

Penulis: Ndaru Wijayanto | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Ndaru Wijayanto
Jagad Hari Seno seusai mencoblos 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kakak kandung dari Wakil Wali Kota Surabaya Jagad Hari Seno ikut memberikan hak suara dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Surabaya pada Kamis (9/12/2020).

Datang seorang diri mengenakan pakaian serba hitam, Seno memberikan hak suaranya di tempat pemilihan suara (TPS) 30 di kawasan Pakis Tirtosari XIV RT 5 pada pukul 09:00 WIB pagi tadi.

Sebelum masuk ke bilik suara, putra sulung dari inisiator PDI Perjuangan (PDIP) almarhum Ir. Soetjipto Soedjono ini menyempatkan diri menyapa beberapa warga yang datang ke TPS 30.

Baca juga: Datang ke TPS Bareng Keluarga, Whisnu Sakti Berharap Pilwali Surabaya Tetap Damai

Seno kemudian melakukan proses pencoblosan dengan durasi singkat dan ditutup dengan salam dua jari yang mana identik dengan pasangan nomer urut dua Machfud Arifin - Mujiaman.

"Pasti pilih nomer dua. Tapi untuk hari ini saya tidak mau berikan banyak komentar dulu. Kita tunggu dulu hasinya," kata Seno kepada TribunJatim saat jumpa di lokasi, Kamis (9/12/2020).

Sembari menunggu hasil laporan hitung cepat, Seno menyebut akan berkumpul dengan rekan-rekannya di Posko 100 yang berada di belakang TPS tempatnya memilih.

"Saya yakin makanya kita tunggu dulu hasilnya nanti. Paling kumpul-kumpul dulu di posko 100 sambil nunggu hasil. Poskonya dekat sini kok," tutup Seno berjalan meninggalkan TPS.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved