Breaking News:

Bold Riders Surabaya Tutup Tahun dengan Ride The Vibes 2020, Jaga Solidaritas Sekaligus Bakti Sosial

Bold Riders menggelar Ride The Vibes 2020 untuk tutup tahun. CAmp silaturahmi sekaligus bagi-bagi paket sembako.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
SERU - Ride The Vibes 2020 yang digelar komunitas anak motor yang tergabung dalam Bold Riders Surabaya akhir pekan lalu. Acara diisi sharing soal safety riding, santunan, hingga acara musik yang digelar secara terbatas. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Komunitas anak motor yang tergabung dalam Bold Riders menggelar acara kumpul-kumpul anak motor bertajuk Ride The Vibes 2020.

Acara yang digelar akhir pekan lalu ini sekaligus untuk menutup tahun 2020 kegiatan para anak motor pilihan di Kota Surabaya.

Koordinator Bold Riders Surabaya Affan Harris Shofwanadi mengatakan acara ini digelar dengan konsep camp ala anak motor selama semalam di Bumi Perkemahan Advent Maha-naim, Mojokerto, Jawa Timur.

Baca juga: Denda Pelanggaran Prokes di Trenggalek 4 Bulan Terakhir Rp 11,25 Juta, Satpol PP: Lebih Patuh

Baca juga: Cek Kriteria Penerima Vaksin Covid-19 dari PAPDI, Tidak Semua Pasien dengan Komorbid Bisa Divaksin

Acara ini kata dia digelar untuk menjaga silaturahmi, serta kekompakan, dan solidaritas sesama anak Bold Riders Surabaya.

“Ada perwakilan dari setiap klub motor Bold Riders Surabaya yang hadir, kami sengaja batasi yang ikut, jumlahnya 21 komunitas yang rata-rata base camp-nya di Surabaya,” kata Affan, Rabu (23/12/2020).

Komunitas Bold Riders yang ikut dalam camp ini adalah YVCI, Kombis, AVNC, NOS, CANS, CCI, KCI, COC, IRC, Yr15CI, 815 Nusantara, Gatscoot, Bajingan Scooter, PSP Max, VCS, CB Hot, SVS, BMC, SUGOI Gresik, SRFC, Streetjackpot. 

Perwakilan dari setiap komunitas motor ini saling mengenal dan terlibat diskusi terkait safety riding, pengalaman touring, termasuk berbagi informasi soal rute-rute terbaik yang direkomendasikan hingga rute terburuk yang perlu diantisipasi.

Baca juga: Kisah Pilu Melo Imai, Mantan Atlet Snowboarding Jepang yang Pernah Terjun ke Industri Film Dewasa

Baca juga: Tarik Investor ke Kabupaten Malang, Bupati Sanusi Minta Camat Segera Inventarisasi Data Status Tanah

 Mereka juga berbagi pengalaman menunggangi motor selama ini, terlebih puluhan komunitas ini memiliki genre motor dan style yang berbeda, ada sport, modifikasi, hingga kustom. Tenaga kuda motor yang dipakai juga beragam, dari 150 CC, hingga 250 CC ke atas.

Pengurus Bold Riders Surabaya Richard Arthur mengatakan kegiatan ini mendapatkan apresiasi positif dari komunitas motor yang terlibat.

Selain diskusi, dalam acara ini juga ada penampilan band serta musisi seperti Iksan Skuter, Mamasay Reggae, dan The Orcas. 

“Dalam kegiatan ini kami juga menggelar bakti sosial (baksos ke panti asuhan, kami ke sana bertemu dengan pengurus untuk membantu melanjutkan pembangunan yang masih dalam proses ,” kata Richard.

Komunitas anak motor Bold Riders Surabaya ini juga memberikan paket sembako kepada sejumlah warga di seputar lokasi camp.

Dia berharap tahun depan pandemi virus Corona ( Covid-19 )segera mereda, sehingga bisa makin banyak kegiatan anak motor termasuk kegiatan sosial dan pengabdian ke masyarakat. 

Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved