Breaking News:

Penghujung Tahun 2020, Pasutri Asal Gempol Pasuruan Viral Kembali Beri Kejutan

(Pasutri) asal Gempol, Pasuruan Ferry Angga Asmoro dan Pratisia Kurniawati yang viral akibat membagikan nasi bungkus bahagia berisikan uang Rp 1 Juta.

(Surya/Galih Lintartika)
Pasutri Viral asal Gempol kembali memberikan kejutan harapan di penghujung tahun 2020. 

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Masih ingat pasangan suami Istri (Pasutri) asal Gempol, Pasuruan Ferry Angga Asmoro dan Pratisia Kurniawati yang viral akibat membagikan nasi bungkus bahagia berisikan uang Rp 1 Juta.

Kebaikan itu ternyata masih dijaga sampai sekarang. Pasutri ini tetap meneruskan dan menebarkan kebaikan. Di tengah pandemi Covid-19, mereka tetap berbagi dan menyisihkan sedikit dari rejeki yang didapatkan.

Mereka tetap berkeliling memberikan bantuan. Ditemui di sebuah panti asuhan, Rabu (30/12/2020) siang, pasutri ini terlihat sedang memberikan bantuan berupa paket sembako ke panti asuhan.

Mereka datang dengan mobil mewahnya yakni, Mitsubishi Pajero dan Toyota Alphard. Kedua mobil itu berisikan paket sembako yang akan dibagikan ke panti asuhan. Sesampainya di panti, mereka langsung berbagi.

Kedatangan pasutri ini mendapatkan sambutan yang luar biasa. Pengurus dan anak - anak panti terlihat sumringah melihat kedatangan pasutri yang menggeluti bisnis tas dan dompet ini.

Satu per satu, anak - anak panti mendapatkan santunan secara pribadi, termasuk sarung. Selanjutnya, bantuan sembako berupa mie instan, beras, teh, gula, kopi dan lainnya diserahkan ke pengurus panti.

Baca juga: Usai Bubarkan Tim, Madura United Kini Tunggu Jadwal Kompetisi Sambil Siapkan Kontrak Baru Musim 2021

Baca juga: Terkonfirmasi Positif Covid-19, Kepala Bappeda Lamongan Meninggal Dunia

Baca juga: Akhirnya Gisel Muncul seusai Jadi Tersangka dengan MYD, Singgung Rasa Takut: Penawarnya Damai

Sumanto, Ketua Yayasan dan Panti Asuhan mengaku terharu karena di tengah pandemi Covid-19 atau posisi sulit ini, masih ada orang - orang baik yang mau tetap berbagi.

"Allhamdulillah, masih ada yang mau peduli dan tetap berbagi di tengah pandemi. Semoga kebaikan ini mendapatkan balasan yang baik. Bantuan ini kami terima dan akan kami manfaatkan secara baik," jelas dia kepada TribunJatim.com
.

Pratisia Kurniawati mengatakan, secara pribadi, ia dan suami sangat terdampak sekali pandemi COVID-19. Ia menyebut, usahanya sedikir banyak merasakan dampak negatif.

Namun, ia menegaskan, kondisi itu bukan menjadi alasannya untuk tidak berbagi kebahagian dengan orang lain. Ia tetap mau sedekah dengan menyisihkan sedikit dari rejeki yang didapatkannya.

"Kami percaya dari rejeki yang kami dapatkan, ada hak orang lain yang harus diberikan. Mudah - mudahan, kejutan harapan ini bisa bermanfaat untuk anak - anak panti di sini," ujar dia.

Dikatakan dia, ini adalah kejutan harapan. Artinya, kejutan berupa sembako yang juga membawa harapan. Mudah - mudahan, tahun depan, semuanya bisa kembali normal, dan pandemi Covid-19 juga hilang.

"Insyallah kami akan tetap istiqomah untuk terus menebarkan kebaikan dan berbagi kebahagiaan. Minimal, kami bisa memberikan manfaat untuk banyak orang," tutup dia.

Ferry Angga Asmoro mengajak semua teman - teman yang sedang berjuang di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19 untuk tetap semangat dan kuat. Tetap bertahan, dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Mari hadapi pandemi ini sama - sama, dan semoga pandemi segera berakhir. Jangan pernah berhenti untuk tetap berbagi dan bermanfaat untuk lingkungan sekitar," pungkas dia. (lih/Tribunjatim.com)

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved