Breaking News:

Pria Gresik Bawa Kabur Siswi Kelas VI SD asal Mojokerto, Pelaku Nodai Korban, Simak Kronologinya

Anggota Satreskrim Polres Mojokerto Kota kembali menangkap seorang pria asal Gresik yang melakukan kejahatan seksual pencabulan dan persetubuhan

TribunJatim.com/ M Romadoni
Tersangka kejahatan seksual pencabulan di Mojokerto 

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Anggota Satreskrim Polres Mojokerto Kota kembali menangkap seorang pria asal Gresik yang melakukan kejahatan seksual pencabulan dan persetubuhan terhadap anak dibawah umur.

Tersangka bernama DW alias Bogel (20) warga Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik tersebut mencabuli dan dua kali  melakukan persetubuhan dengan korban yang masih dibawah umur.

Informasi dari Kepolisian menyebutkan korban adalah gadis 12 tahun asal Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto yang berstatus siswi kelas VI sekolah dasar (SD) di satuan lembaga pendidikan.

Baca juga: PUPR Klaim Konstruksi Ring Road di Tuban Sudah Selesai, Tinggal Diresmikan

Waka Polres Mojokerto Kota, Kompol Iwan Sebastian menjelaskan kasus kejahatan seksual terhadap anak dibawah umur berawal dari laporan orang tua korban yang anaknya dibawa kabur oleh tersangka selama dua hari.

Berdasarkan laporan itulah, Anggota Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Mojokerto Kota melakukan penyelidikan dan akhirnya berhasil menangkap pelaku di sebuah rumah kawasan Desa Kemantren, Kecamatan Gedeg, Kabupaten, pada 15 Desember 2020.

"Tersangka melakukan persetubuhan dan pencabulan terhadap anak dibawah umur korbannya adalah sebut saja mawar perempuan umur 12 tahun yang merupakan pelajar di Kota Mojokerto," ungkapnya, Rabu (13/1/2021).

Iwan menjelaskan modus tersangka membawa kabur korban dan merayu untuk berhubungan badan layaknya suami istri. Saat itu, korban pamit keluar rumah untuk membeli minuman di kawasan Benteng Pancasila (Benpas), pada Senin (14/12/2020) pukul 17.30 WIB. Tersangka mengendarai motor menjemput korban di pinggir jalan dan membawanya ke sebuah tempat di daerah Gresik.

"Pelaku mencabuli korban dengan memasukkan jari tangan pada alat vital korban dan melakukan persetubuhan dengan anak dibawah umur sebanyak dua kali," jelasnya.

Perbuatan biadab tersangka dilakukan dalam sebuah mess karyawan tempat dia bekerja kawasan Pabrik di Kabupaten Gresik. Tersangka juga menyetubuhi korban di sebuah rumah kosong milik keluarganya yang sudah tidak ditangali di Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto pada, Senin, (14/12/2020).

"Tersangka membujuk dan merayu korban untuk berhubungan layaknya suami istri di dua lokasi berbeda yaitu pertama di mess tempat dia bekerja di Gresik dan Kabupaten Mojokerto yang dugaannya ada unsur paksaan," ucap Iwan.

Halaman
12
Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved