Breaking News:

Dukung UMKM dalam Pemulihan Ekonomi, Suzuki Pertahankan Konsep ILMU di New Carry Pick Up

PT Suzuki Indomobil Sales resmi meluncurkan New Carry Pick Up yang hadir dengan tampilan baru. Desain front grille dan bumper adopsi Hatched Axe.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Tampilan New Carry Pick Up. 

Reporter: Fikri Firmansyah | Editor: Heftys Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Memasuki tahun 2021, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan New Carry Pick Up yang hadir dengan tampilan baru.

Tampilan baru New Carry Pick Up sendiri meliputi ubahan desain front grille dan bumper yang kini mengadopsi bentuk kapak yang disebut Suzuki dengan nama Hatched Axe.

"Tampilan baru New Carry Pick Up terlihat dari ubahan desain front grille dan bumper yang kini mengadopsi bentuk kapak yang kami sebut Hatched Axe," kata Managing Director 4W Sales & Marketing PT SIS, Hideaki Tokuda kepada awak media, Kamis (21/1/21) diacara peluncuran New Carry Pick Up melalui virtual Zoom.

Baca juga: Batu Berubah ke Zona Kuning Covid-19, Masyarakat Diminta Tetap Harus Waspada

Baca juga: Lirik Lagu Sekali Lagi Singel Terbaru Betrand Peto Putra Onsu, Ciptaan Saykoji, Bergenre Hip Hop

Kata Tokuda, pengaplikasian garis desain Hatched Axe yang tegas itu diharapkan dapat memperkuat karakter New Carry Pick Up sebagai kendaraan niaga yang kokoh dan tangguh untuk digunakan di berbagai medan.

Selain perubahan pada sisi eksterior, untuk menunjang faktor keamanan, dari segi interiornya, New Carry Pick Up yang dipasarkan mulai Januari 2021 ini juga sudah dilengkapi dengan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) yang terletak di bawah glove box.

"APAR yang digunakan adalah tipe dry chemical powder dan bersertifikat SNI sehingga efektif memadamkan kebakaran tanpa menimblkan dampak terhadap sistem kelistrikan di sekitarnya," kata Tokuda.

Tokuda juga mengatakan, pengadaan APAR sendiri memang merupakan upaya Suzuki dalam mendukung regulasi pemerintah dalam industri otomotif.

Baca juga: Vaksinasi Covid-19, Termin Pertama Trenggalek Dapat Jatah 1.500-an Dosis

Baca juga: Chord Gitar dan Lirik Lagu Korban Janji Guyon Waton, Kunci Mudah Dimainkan: Korban Janji Manismu

"Oleh karenanya pula, APAR sensiri tidak hanya ada pada New Carry Pick Up saja, namun juga ada pada semua mobil produksi Suzuki lainnya," sambung dia.

Tokuda menambahkan, meski New Carry Pick Up ini punya tampilan yang baru, namun untuk konsep yang diusungnya sendiri masih sama seperti keluaran lama, yakni konsep "I.L.M.U".

Halaman
123
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved