Breaking News:

Cari Rumput di Sawah, Warga Wates Kediri Ditemukan Tewas, Tidak Ditemukan Kekerasan

Seorang warga ditemukan tewas saat mencari rumput di Desa Wonorejo Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri pada Jumat (5/2/2021).

farid Mukarrom/Tribunjatim
Okik Biantoro warga Desa Plaosan Kecamatan Wates Kabupaten Kediri ditemukan tewas saat cari rumput di sawah pada Jumat (5/2/2021). 

Reporter : Farid Mukarrom | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Seorang warga ditemukan tewas saat mencari rumput di Desa Wonorejo, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri pada Jumat (5/2/2021).

Warga yang tewas ini diketahui bernama Okik Biantoro yang mempunyai tempat tinggal di Desa Plaosan Kecamatan Wates Kabupaten Kediri.

Kapolsek Wates AKP Suharsono mengatakan bahwa kejadian ini diketahui sekitar pukul 11.30 WIB di area persawahan Dusun Sukorejo Desa Wonorejo Kecamatan Wates.

"Jadi kami dapat laporan dari warga yang merupakan perangkat Desa bernama Ardiansyah. Dia mengatakan ada orang meninggal dunia di tengah sawah saat mencari rumput. Kemudian saya bersama anggota langsung ke tempat," jelasnya kepada SURYA.CO.ID.

Tangis Pecah Ibunda Nanda Jeni Sekar Arum Korban Banjir Pasuruan Saat Didatangi Gubernur Khofifah

120 Personil Polda Jatim Sudah Donor Plasma Konvalesen, Optimis Jawa Timur Aman dan Sehat

Kisah Kasih Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman, Dijodohkan Dokter, Pertama Temu Gercep Tukar Nomor HP

Masih kata AKP Suharsono, menurut keterangan beberapa saksi yang kami temui. Korban sebelumnya diketahui hendak mencari rumput di lokasi.

"Seorang saksi bernama Taram melihat korban sudah jatuh tergeletak di sawah. Kemudian saksi melaporkan kejadian ini ke perangkat Desa setempat," imbuhnya kepada TribunJatim.com.

Hasil pemeriksaan dari forensik Polres Kediri dan Puskesmas Wates tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada korban.
"Informasinya korban ini punya riwayat sakit jantung. Hasil identifikasi medis juga tak ada tanda habis penganiayaan," ucap AKP Suharsono.

Pihak keluarga juga sepakat untuk tidak melakukan proses autopsi dan menerima kepergian korban dengan ikhlas.

"Keluarga mau membuat surat pernyataan untuk tidak membuat penuntutan secara hukum sesuai dengan aturan yang berlaku," pungkas Kapolsek Wates AKP Suharsono kepada TribunJatim.com.

Penulis: Farid Mukarrom
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved