Breaking News:

MS Glow Buka Kantor Baru di Malang, Diharapkan Bisa Jadi Kesempatan Kerja Bagi Disabilitas

Brand kecantikan MS Glow buka kantor baru di Malang, diharapkan bisa menjadi kesempatan kerja bagi penyandang disabilitas.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Suasana kantor baru MS Glow yang berada Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, 7 Januari 2021. 

Reporter: Fikri Firmansyah | Editor: Dwi Prastika

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Mengawali tahun 2021, brand kecantikan lokal ternama di Indonesia, MS Glow semakin memperkuat layanan bisnisnya dengan membuka kantor baru di Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Kantor baru itu diharapkan MS Glow tidak hanya memperluas dan memperkuat sektor layanan bisnis saja, melainkan juga bisa menjadi kesempatan kerja bagi penyandang disabilitas.

General Manager MS Glow, Sheila Marthalia mengatakan, di tengah pandemi Covid-19 (virus Corona) ini, peluang kerja bagi banyak orang memang terkikis, bahkan lebih parah lagi untuk yang menyandang disabilitas.

"Berkaca dari kondisi tersebut, MS Glow sebagai salah satu brand kecantikan yang sukses merambah hampir seluruh wilayah di Indonesia berusaha menjawabnya dengan membuka kesempatan bagi penyandang disabilitas untuk menempati posisi General Affair di Kantor baru MS Glow Malang," ujar Sheila Marthalia, Jumat (12/2/2021).

Sheila Marthalia mengatakan, apa yang dilakukan MS Glow itu juga untuk mendukung program pemerintah Indonesia dalam mewujudkan kesejahteraan sosial bagi penyandang disabilitas.

Miliki Jet Pribadi Hadiah Pernikahan, Owner Juragan99 dan Founder Ms Glow Menginspirasi Pengusaha

Lewat Devoloper Multi Development, The Grand Stand Siap Ikut Ramaikan Bisnis Properti di Surabaya

Dia menegaskan, MS Glow akan terus berupaya untuk berkontribusi menciptakan lapangan kerja bagi para penyandang disabilitas, terutama mereka yang menjadi tulang punggung keluarga.

"Berawal dari rasa kagum dan peduli kepada rekan-rekan penyandang disabilitas, kami sebagai perusahaan nasional tentu ingin memberikan kontribusi yang terbaik untuk masyarakat. Pasalnya, di sisi lain dalam kekurangannya, mereka (para disabilitas) ternyata juga masih memiliki semangat hidup untuk berkarya, hal ini yang patut diapresiasi," ungkap Sheila.

Dikatakan pula oleh Sheila, empati dan kepedulian terhadap penyandang disabilitas itulah yang mendorong founder MS Glow untuk segera membuka kesempatan kerja bagi mereka.

"Dengan kata lain, program itu akhirnya terealisasi seiring dengan peresmian MS Glow office yang berlokasi di Malang, Jawa Timur pada 7 Januari 2021 kemarin, yang dihadiri langsung oleh Shandy Purnama Sari dan Gilang Widya Pramana selaku Founder MS Glow," tandasnya.

Pilihan Mobil Terbaru Februari 2021 Harga Mulai Rp 100 Jutaan, Mulai dari Toyota Honda hingga Suzuki

Entrepreneur dan F&B Counsultant Chris Albion Ingin Terus Kembangkan Kuliner Tradisional Nusantara

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved