Breaking News:

Apotek Online Lifepack

Begini Cara Penggunaan Obat Pemirolast K yang Tepat, Tak Boleh Digunakan Anak-anak di Bawah 3 Tahun

Pelajari cara penggunaan obat Pemirolast K yang tepat, tidak boleh digunakan oleh anak-anak di bawah usia 3 tahun.

lifepack.id/pemirolast-k/
Ilustrasi Pemirolast K. 

TRIBUNJATIM.COM - Pemirolast K adalah salah satu obat anti alergi yang sering digunakan oleh masyarakat. Pemirolast K biasa dimanfaatkan untuk mengatasi alergi berupa rasa gatal di area mata manusia.

Pemirolast K akan menghambat berbagai penyebab dari alergi yang terjadi pada area mata manusia agar tidak dapat berkembang dan bergerak bebas.

Kandungan senyawa turunan pirimidin pada Pemirolast K bisa dengan mudah mengatasi alergi yang sedang terjadi. Manfaat lain dari Pemirolast K ini adalah untuk mengobati orang yang menderita penyakit asma kronis. Pemirolast K yang digunakan untuk mengobati orang yang menderita penyakit asma kronis berbentuk tablet.

Mari kita pahami bersama-sama bagaimana cara penggunaan Pemirolast K yang tepat.

Cara Menggunakan Pemirolast K Dengan Benar

Di dalam kemasan dari Pemirolast K sudah dicantumkan dengan jelas bagaimana cara yang tepat untuk menggunakan Pemirolast K. Jika Anda sudah membaca tata cara yang benar dalam menggunakan Pemirolast K tentunya Anda tidak akan kesulitan dalam menggunakan Pemirolast K dan juga Anda akan terhindar dari kesalahan penggunaan Pemirolast K. Cara yang benar untuk menggunakan Pemirolast K adalah:

1. Hadapkan Muka Ke Atas

Hadapkan muka Anda ke atas lalu buka mata Anda menggunakan salah satu tangan. Gunakanlah pipet yang sudah disediakan di dalam Pemirolast K untuk mengambil cairan Pemirolast K secukupnya. Setelah itu gunakan pipet yang sudah terisi dengan cairan Pemirolast K ke arah mata Anda dan setelah posisinya tepat di atas mata Anda, teteskan cairan dari ujung pipet tersebut pelan-pelan. Jangan sampai Anda bersentuhan dengan ujung dari pipet yang Anda gunakan untuk meneteskan Pemirolast K ke mata Anda. Bersentuhan langsung dengan ujung pipet tetes tersebut akan menyebabkan pipet terkontaminasi dengan bakteri dan juga virus yang ada pada tangan Anda. Hal yang ditakutkan untuk terjadi adalah jika nantinya bakteri dan juga virus yang menempel pada pipet tetes akan masuk ke dalam mata Anda. Tentunya hal tersebut berpotensi tinggi menyebabkan infeksi pada area mata Anda.

2. Tutup Mata Setelah Ditetesi Pemirolast K

Anda harus segera menutup mata dan menghadapkan muka Anda ke bawah.

Halaman
12
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved