Breaking News:

Modus Baru Kejahatan di Kota Malang, Gunakan APD dan Semprot Disinfektan, Pelaku Embat Perhiasan

Sebuah postingan di media sosial mendadak viral dan ramai diperbincangkan di Kota Malang

TRIBUNJATIM.com/ Kukuh Kurniawan
Rumah di Malang yang diduga didatangi pelaku kejahatan 

Reporter : Kukuh Kurniawan | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Sebuah postingan di media sosial mendadak viral dan ramai diperbincangkan di Kota Malang.

Dalam postingan yang dibuat pada Rabu (17/2/2021) oleh akun bernama Sunaryo Ollvan tersebut menjelaskan, bahwa tetangga rumahnya baru saja mengalami modus kejahatan baru.

Postingan itu menceritakan bahwa kejadiannya terjadi pada Selasa (16/2/2021) sekitar pukul 14.15 WIB, di rumah almarhum Bapak Harsono yang berada di Jalan Ranugrati Gang 2 RW 06, Kelurahan Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

Almarhum Bapak Harsono sendiri sebelumnya menjabat sebagai ketua RT 03 RW VI Kelurahan Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

Baca juga: Pengakuan Bupati Sanusi Saat Jalani Vaksinasi Covid-19: Rasakan Sensasi Dingin 

Dimana rumah korban didatangi oleh seorang pria, yang mengaku petugas dari rumah sakit, tempat dimana almarhum Bapak Harsono dirawat.

Pria itu meminta untuk melakukan penyemprotan disinfektan di dalam rumah korban. Karena pria tersebut memakai pakaian APD dengan lengkap, maka pihak keluarga korban mengijinkannya untuk melakukan penyemprotan.

Meskipun begitu sebenarnya pihak keluarga korban telah curiga, karena pria itu melakukan penyemprotan dengan semprotan burung.

Usai melakukan penyemprotan itu, ternyata pria tersebut kembali lagi ke rumah korban pada sore harinya. Namun kali ini, pria itu tak memakai APD, melainkan hanya memakai helm dan masker.

Pria itu kembali melakukan penyemprotan. Tetapi kali ini, ia melakukan penyemprotan di dalam kamar dan pintu kamar harus ditutup.

Halaman
12
Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved