Breaking News:

Bocor Rahasia Soal Trend Liquid di 2021, IDJ: Rasa Roti Bisa Bikin Bisnis Vape Kebanjiran Cuan

Perusahaan produksi liquid ternama di Jawa Timur serta terbesar kelima di Indonesia, yakni Indonesia Dream Juice (IDJ) dengan legalitas PT. JAVA VAPOR

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Fikri Firmansyah
CEO dan Fouder Indonesia Dream Juice dengan legalitas PT. JAVA VAPOR INDONESIA, Agung Subroto saat menunjukan produk liquid produksi IDJ. 

Reporter: Fikri Firmansyah | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Perusahaan produksi liquid ternama di Jawa Timur serta terbesar kelima di Indonesia, yakni Indonesia Dream Juice (IDJ) dengan legalitas PT. JAVA VAPOR INDONESIA mengklaim bahwa industri rokok elektrik yakni vape tak terpengaruh pandemi Covid-19.

Hal itu dibuktikan dari penjualan liquid dari IDJ di sepanjang 2020 yang sukses memasarkan 1 juta botol.

"Bagi kami, bisnis vape akan tetap mampu bertahan sekalipun ada pandemi, yang mana dibuktikan melalui keberhasilan kami di 2020 dengan menjual 1 juta botol liquid," ujar CEO dan Fouder Indonesia Dream Juice dengan legalitas PT. JAVA VAPOR INDONESIA, Agung Subroto kepada TribunJatim.com, Kamis (4/3/21) di Kantornya.

Agung mengatakan, berkaca dari keberhasilan kinerja penjualan positif di 2020 itu pula, maka pihaknya optimistis bisa meraih dua kali lipat penjualan di tahun 2021 ini.

Baca juga: Bisnis Vape Kian Ngebul, Penjualan Liquid IDJ Tak Terpengaruh Pandemi, Cukai Tembus 35 Miliar

Untuk mewujudkan keyakinannya itu, Agung mengatakan, pihaknya menggunakan strategi dengan menjual produk-produk baru yang memiliki rasa dominasi roti-rotian yang dipadukan dengan rasa lainnya.

"Sebelumnya dalam menciptakan produk baru itu, kami juga telah menganalisis dulu dan hasilnya, kami memprediksi bahwa liquid dengan rasa roti-rotian lah yang bakal ngetrend di 2021 ini," jelasnya.

Adapun produk-produk liquid baru IDJ yang punya rasa roti-rotian ada 3 produk.

Produk pertama, dijelaskan Agung, ada nama brand Crazy Rich, produk liquid ini akan menciptakan sensasi makan roti velvet, yakni perpaduan roti dengan creamer.

Produk kedua, brand Latina, produk ini punya rasa roti cake yang dibalut apel alias berasa apel pie.

"Serta yang ketiga produk dengan brand Hot Juice, rasa yang dihadirkan produk liquid ini adalah perpaduan roti dengan es krim," tutupnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved