Breaking News:

Suami Terbaring di Rumah Sakit, Istri di Madura Pulang dan Ngamar Bareng Pria Lain, Ending Tragis

Tersangka kasus pembunuhan berencana, WG (18), warga Desa Kombangan, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan menjadi ‘gelap mata’ hingga nekad menghabisi

via TribunManado
ILUSTRASI Selingkuh - Suami di rumah sakit, istri di Madura malah selingkuh 

Reporter: Ahmad Faisol | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, BANGKALAN – Tersangka kasus pembunuhan berencana, WG (18), warga Desa Kombangan, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan menjadi ‘gelap mata’ hingga nekad menghabisi nyawa Sufwat (51), warga Desa Katol Barat, Kecamatan Geger di halaman parkir Indomart, Jalan Raya Rongkemasan Desa/Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan, Kamis (4/3/2021) sekitar pukul 12.30 WIB.

Tersangka WG saat ini tengah mendekam di sel tahanan Mapolres Bangkalan, setelah Tim gabungan Opsnal Satreskrim Polres Bangkalan dan Unitreskrim Polsek Arosbaya menangkapnya ketika berada di Jalan Soekarno-Hatta Kelurahan Mlajah, Kamis (4/3/2021) sekitar pukul 21.00 WIB.

“Tersangka WG melakukan pembunuhan karena dendam. Ia sakit hati setelah memergoki ibu kandungnya tidur dalam satu ranjang bersama seorang laki-laki (korban),” ungkap Kasatreskrim Polres Bangkalan, AKP Agus Sorbanapraja, Jumat (5/3/2021) malam.

Baca juga: Awal Tahun Kedua Pandemi, Total Penjualan Mobil Honda di Jatim, Bali dan Nusra Tembus 1.338 Unit

Agus menjelaskan, terungkapnya perselingkuhan tersebut pertama kali diketahui korban pada Mei 2020. Di mana saat itu, ayah tersangka yang bernama S (almarhum) sedang sakit dan menjalani perawatan di RSUD Syamrabu Bangkalan.

“Ibu kandung, bernama EM tanpa alasan yang jelas tiba-tiba pulang dari rumah sakit. Karena curiga, si anak (tersangka WG) secara diam-diam membuntuti hingga ke rumah, Desa Kombangan, Kecamatan Geger,” jelasnya.

Di situlah, lanjut Agus, tersangka WG mendapati EM tengah tidur di satu ranjang bersama seorang pria di kamar milik orang tuanya. Kehadiran WG diketahui dan membuat pria tersebut kabur.  

“Namun karena kondisi saat itu gelap, tersangka tidak sempat melihat jelas wajah pria tersebut. Kejadian itu membuat WG mulai menaruh curiga,” tutur Agus.

Rasa penasaran terus hinggap di benak tersangka WG. Belakangan, ia mengecek handphone milik ibunya. Dari situlah, WG baru yakin jika pria yang kabur dari dalam kamar milik orang tuanya adalah korban, Sufwat.

“Tersangka menemukan beberapa foto dan video ibu kandungnya bersama korban. Hal itu kemudian ia ceritakan kepada beberapa anggota keluarganya. Termasuk kepada kakak sepupunya yang bernama S,” papar Agus.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Faisol
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved