Breaking News:

Royal Family

Meghan Markle Mengaku Warna Kulit Anak Harry Dipersoalkan, Mau Bunuh Diri selama di Kerajaan Inggris

Pengakuan blak-blakan Meghan Markle jika warna kulit anak Pangeran Harry dipersoalkan, mau bunuh diri selama di Kerajaan Inggris.

Penulis: Alga | Editor: Sudarma Adi
CBS via Deadline
Pangeran Harry dan Meghan Markle membuat pernyataan yang menyerang Kerajaan Inggris saat diwawancara Oprah Winfrey 

Penulis: Alga Wibisono | Editor: Sudarma Adi

TRIBUNJATIM.COM - Pengakuan blak-blakan Pangeran Harry dan Meghan Markle mengungkapkan berbagai momen kesulitan yang mereka alami ke Oprah Winfrey menjadi sorotan dunia.

Berdasarkan laporan media setempat, pengakuan Pangeran Harry dan Meghan Markle diyakini akan memberikan kerusakan pada Kerajaan Inggris.

Pangeran Harry dan Meghan Markle dianggap sudah menjatuhkan 'bom' ke keluarga Kerajaan Inggris, dengan diwawancarai Oprah Winfrey.

Baca juga: Istana Terusik Asmara Kaesang, Pihak Jokowi Beri Pesan ke Ibu Felicia: Ga Dipaksa, Kaesang Terancam?

Dilansir AFP, Senin (8/3/2021), Buckingham kini menghadapi dua pertanyaan serius buntut pengakuan blak-blakan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Pertama adalah tudingan rasialis setelah Meghan Markle mengaku Kerajaan Inggris khawatir anaknya, Archie, bakal berkulit gelap.

Pangeran Harry memberitahu Oprah Winfrey, "apa yang saya lihat sejarah terulang lagi."

"Tapi mungkin jauh lebih berbahaya, karena kali ini menambahkan soal ras."

Meghan Markle kemudian mengungkapkan bahwa dalam Kerajaan ada 'kekhawatiran dan percakapan tentang seberapa gelap kulitnya (putranya, Archie) ketika lahir'.

Baca juga: Rahasia Besar Kaesang Ada di Tangan Ibu Felicia Tissue, Klarifikasi Bohong? Gibran-Kahiyang Terimbas

Gambar yang dirilis Harpo Productions memerlihatkan dari kiri Pangeran Harry, Meghan Markle, dan Oprah Winfrey. Wawancara Oprah with Meghan and Harry. A CBS Primetime Special disiarkan pada 7 Maret 2021 di Amerika Serikat (AP PHOTO/HARPO PRODUCTIONS/Joe Pugliese)
Gambar yang dirilis Harpo Productions memerlihatkan Pangeran Harry, Meghan Markle, dan Oprah Winfrey dalam wawancara CBS yang disiarkan pada Minggu, 7 Maret 2021, di Amerika Serikat. (AP PHOTO/HARPO PRODUCTIONS/Joe Pugliese via Kompas.com)

Dengan terkejut, Oprah mendesak sang Duchess, yang menjelaskan bahwa Pangeran Harry telah beberapa kali terlibat percakapan dengan beberapa anggota Kerajaan Inggris yang tidak disebutkan namanya.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved