Breaking News:

Dibakar Cemburu, Pria di Gresik Ini Menyekap dan Aniaya Mantan Pacar di Dalam Kamar

Aksi penyekapan itu dilakukan pelaku di dalam kamar rumahnya pelaku di Desa Punduttrate, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik.

Polsek Benjeng Gresik
Pelaku (dua dari kanan) diamankan di Mapolsek Benjeng, Selasa (23/3/2021). Foto : Polsek Benjeng 

Reporter : Willy abraham | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Mohammad Azrul Ahmaludin (20), tega menyekap dan menganiaya mantan pacarnya sendiri. Korban bernama Yanda EP, dihajar dan disekap di dalam kamar pelaku di Benjeng, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Aksi penyekapan itu dilakukan pelaku di dalam kamar rumahnya pelaku di Desa Punduttrate, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik. Korban yang berusia 21 tahun mengalami luka di bagian wajah pelipis kiri.

Masker dan pakaian korban berlumuran darah. Korban yang berasal dari Desa Kalipadang, Kecamatan Benjeng itu lemas tak berdaya.

"Korban mengalami luka di wajah, sedangkan pelaku kami amankan sedang tidur di dalam kamar tersebut," kata Kapolsek Benjeng, AKP Lukman, Selasa (23/3/2021).

Perbuatan pelaku terbongkar ketika saksi Nikmatul Tahqiro menerima pesan beserta foto melalui pesan whatsapp dari M Miftakhul Khoir. Pesan itu berisi foto korban dengan luka.

Baca juga: Kail Pemancing Sungai Brantas Nyangkut di Mayat Tanpa Identitas: Tangan Kanan Ada Tato Bulan Sabit

Baca juga: BREAKING NEWS - Petani Desa Bumirejo Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Rumah Anak Kandung

Baca juga: Polres Kediri Belum Temukan Unsur Pidana dalam Kasus Tiga Warga Kediri Tersengat Listrik

Miftakhul Khoir adalah warga Mantup, Kabupaten Lamongan merupakan kekasih korban. Nikmatul dan Khoir pun langsung melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Benjeng dengan menunjukkan bukti foto.

Sejumlah anggota bergerak mencari rumah pelaku. Ternyata benar, korban berhasil ditemukan di kamar rumah pelaku dengan kondisi luka di bagian wajahnya.

Sholeh menjelaskan, laporan penganiayaan itu diterima pada Kamis (18/3/2021) sore. Motif penganiayaan itu masih dikembangkan. Dugaan sementara, pelaku terbakar cemburu. Pasalnya, dia merupakan mantan pacar korban.

"Pelaku sudah kami tahan," imbuhnya kepada TribunJatim.com.

Barang bukti yang diamankan petugas adalah mobil Honda Stream L 1621 FU, pakaian yang dipakai korban saat kejadian terdapat noda darah, masker korban dengan noda darah, pakaian dan celana pelaku beserta satu buah handphone.

Berita tentang  Gresik

Penulis: Willy Abraham
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved