Breaking News:

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Cangkringmalang Pasuruan

Mayat seorang laki - laki ditemukan di sebuah lapangan Desa Cangkringmalang, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Selasa (23/3/2021).

(Surya/Galih Lintartika)
Pihak kepolisian saat melakukan olah tkp penemuan mayat tanpa identitas 

Reporter : Galih Lintartika | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Mayat seorang laki - laki ditemukan di sebuah lapangan Desa Cangkringmalang, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Selasa (23/3/2021).

Penemuan mayat ini membuat warga setempat geger. Kondisinya sangat memprihatinkan. Dugaan kuat mayat tanpa identitas ini adalah korban pembunuhan.

"Mayat ini ditemukan oleh warga yang sedang olahraga di sekitar lapangan ini. Setelah itu mencium bau tidak enak, dan menemukan mayat," kata Anto, warga setempat.

Anto mengatakan, dari keterangan warga yang olahraga itu langsung diteruskan ke pihak desa dan selanjutnya disampaikan ke kepolisian.

Tak lama , pihak kepolisian tiba di lokasi kejadian. Korps Bhayangkara langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kapolsek Beji Kompol Akhmad saat dikonfirmasi menjelaskan, mayat ini ditemukan sekira pukul 08.00 wib. Mayat ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

"Tertutup sarung awalnya. Setelah dibuka ternyata banyak luka ditubuhnya. Dugaan kuat luka ini berasal dari benda tajam," kata Kapolsek.

Baca juga: Kail Pemancing Sungai Brantas Nyangkut di Mayat Tanpa Identitas: Tangan Kanan Ada Tato Bulan Sabit

Baca juga: Dibakar Cemburu, Pria di Gresik Ini Menyekap dan Aniaya Mantan Pacar di Dalam Kamar

Baca juga: Sosok Herman Ustaz Gondrong yang Gandakan Uang Jadi Tersangka, Video Viral Direkam Istri: Trik Sulap

Dia menjelaskan, dari hasil pemeriksaan sementara, mayat ini diperkiran memiliki tinggi tubuh sekitar 165 senitemeter, dan dempal.

"Tubuhnya agak gemuk serta memiliki rambut hitam yang lumayan panjang. Dia telanjang dada, hanya mengenakan celana saja saat ditemukan," jelasnya kepada TribunJatim.com.

Menurutnya, mayat ini diperkirakan berusia 35 - 40 tahun. Sejauh ini, mayat belum ada identitasnya. Di lokasi kejadian, tidak ada satupun barang milik korban yang tertinggal, termasuk KTP pribadinya.

Menurut Kapolsesk, ada bekas tusukan di bagian dadanya. Selain itu, ada juga bekas jeratan di leher korban.

"Kemungkinan sempat dijerat dulu lehernya sebelumnya ditusuk. Untuk memastikan, kami masih menunggu hasil otopsi lebih lanjut," tambah dia kepada TribunJatim.com.

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved