Breaking News:

Water Heater Dengan IoT Jadi Andalan Modena di Awal Tahun 2021

Setelah respon pasar pasca peluncuran Modena water heater seri Christian Sugiono, Modena kembali meluncurkan seri water heater baru di Fabruari 2021 i

istimewa
Albertus Sapta, Branch Manager Modena Indonesia Cabang Surabaya, saat menunjukkan produk water heater seri baru dalam pameran di CWS, Senin (29/3/2021) hingga 4 April 2021 mendatang. 

Reporter : Sri Wahyunik | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Setelah respon pasar pasca peluncuran Modena water heater seri Christian Sugiono, Modena kembali meluncurkan seri water heater baru di Fabruari 2021 ini.

Seri baru ini lebih menonjolkan teknologi Internet of Thing (IoT) yang bisa memberi kemudahan bagi konsumen melalui fitur-fitur yang bisa diakses lewat smartphone-nya.

Albertus Sapta, Branch Manager Modena Indonesia Cabang Surabaya, mengatakan, dengan seri terbaru ini, merupakan upaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen terkait water heater dengan varian lain.

"Kebetulan seri Water Heater seri ES 15 SKY dan ES 30 SKY yang dilengkapi dengan teknologi IoT ini bisa menjadi pilihan paling mutakhir," ungkap Albertus Septa, disela pameran bersama Perdana Elektronik di atrium Ciputra World Surabaya, Senin (29/3/2021).

Dengan IoT yang tertanam di dalam seri ini, konsumen atau pemilik bisa melakukan sinkronisasi fitur melalui smartphone-nya. Selanjutnya dari smartphone bisa melakukan on-off sesuai kebutuhan dan bisa menyesuaikan temperaturnya.

“Dengan adanya program IoT, konsumen tak harus lagi harus mendekati mesin untuk menyalakan atau mematikan pemanas, bisa melakukan itu dari mana saja,” tambab Suherman Baslim, Product Manager Modena.

Selain dengan adanya IoT, produk ES 15 SKY dan ES 30 SKY pun juga dilengkapi dengan fitur selectable power. Fitur yang memungkinkan konsumen untuk memilih daya yaitu 300 W, 500 W, atau 800 W.

Baca juga: Produser Aji Fauzi Bangga Film Jangan Sendirian Akan Tayang di Asean dan Eropa

Baca juga: Kiai Madura Minta Tempat Maksiat Tutup Selama Ramadan

Baca juga: L & Istri Pelaku Bom Jualan Kue, Dikenal Warga Sombong, Tak Mau Daging yang Tidak Disembelih Sendiri

Pemilihan daya akan mempengaruhi kecepatan pemanasan, semakin besar daya yang digunakan maka semakin cepat pemanasannya.

Masing-masing tipe pun juga mempunya kapasitas berbeda, ES 15 SKY memiliki kapasitas 15 L, sedangkan ES 30 SKY memiliki 30 L. Selanjutnya, produk ini juga tahan terhadap percikan air dengan adanya IPx4.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved