Breaking News:

Berita Jatim

Getol Sosialisasi Jatim Basis PAN, Rizky Shadig Sebut Bukan Hanya Target Elektoral

DPW PAN Jawa Timur saat ini tengah getol melakukan sosialisasi dengan tagline besar yang mereka usung yaitu, Jawa Timur Basis PAN. Berbagai strategi

TribunJatim.com/ Saiful
Ahmad Rizqi Sadiq, Ketua DPW PAN Jatim 

Reporter : Yusron Naufal Putra | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - DPW PAN Jawa Timur saat ini tengah getol melakukan sosialisasi dengan tagline besar yang mereka usung yaitu, Jawa Timur Basis PAN. Berbagai strategi saat ini tengah digencarkan oleh para pengurus partai berlambang matahari bersinar, agar dapat mewujudkan tagline besar mereka. 

Ketua DPW PAN Jawa Timur, Ahmad Rizky Shadig, optimistis tagline itu dapat terwujud. Namun, Rizky dalam berbagai kesempatan menjelaskan tagline 'Jawa Timur Basis PAN' itu bukan hanya melulu urusan elektoral partai. 

"Jawa Timur Basis PAN itu kita ingin menyampaikan bahwa, kerja-kerja politik tidak hanya melulu urusan elektoral tetapi kita ingin menjadikan jawa timur sebagai basis Partai Amanat Nasional dari sisi menanamkan pemikiran, meluaskan program-program, meluaskan ide gagasan kita," kata Rizky dalam dialog politik di Kantor TribunJatim Network belum lama ini. 

Baca juga: Menakar Potensi Investasi Paling Cuan di Era Suku Bunga Acuan Rendah

Anggota DPR RI itu mengatakan, misalnya dengan turut berkonsentrasi membantu pemerintah daerah dalam hal penanganan pandemi. Menurut Rizky, pihaknya sempat melakukan audiensi dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa agar PAN bersinergi dengan Pemprov Jatim. 

"Tidak hanya pada tataran politik tapi bagaimana juga bisa menyukseskan program beliau," tambahnya. 

Cara yang bisa dilakukan, kata dia, dengan memanfaatkan jaringan luas PAN. Seluruh sumber daya PAN bisa digerakkan. Misalnya, kader yang berkecimpung di dunia ekonomi seperti UMKM dapat mendukung program pemerintah provinsi Jawa Timur dalam rangka menghadapi pandemi. 

"Situasi hari ini kan menggerakkan ekonomi di tingkat terendah paling penting. Itu salah satu hal tagline Jawa Timur basis PAN. Tidak hanya kemudian ingin menjadikan Jawa Timur sebagai kandang untuk kita jadi menang," sambungnya. 

Kumpulan berita Jatim terkini

Penulis: Yusron Naufal Putra
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved