Breaking News:

Gempa di Jawa Timur

Daftar Lengkap Korban Tewas-Kerusakan Gempa Jatim di 13 Kab/Kota: Lumajang Malang Blitar Tulungagung

daftar lengkap korban dan kerusakan gempa Jatim yang berada di 13 Kab/Kota. Mulai Lumajang Malang Blitar Trenggalek Tulungagung Jember Gresik Pasuruan

TRIBUNJATIM.COM/DAVID YOHANES
Gempa di Jawa Timur - Warga Desa Jabon, Kecamatan Kalidawir, Tulungagung gotong royong menyingkirkan puing rumah yang ambruk dilanda gempa bumi, Sabtu (10/4/2021). Selain di Tulungagung, inilah daftar lengkap korban dan kerusakan gempa Jatim yang berada di 13 Kabupaten/Kota. Mulai Lumajang, Malang, Blitar, Trenggalek, Tulungagung, Jember, Gresik, Nganjuk, Kota Batu, Pasuruan hingga Probolinggo. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Inilah daftar lengkap korban dan kerusakan gempa Jatim yang berada di 13 Kabupaten/Kota.

Mulai Lumajang, Malang, Blitar, Trenggalek, Tulungagung, Jember, Gresik, Nganjuk, Kota Batu, Pasuruan hingga Probolinggo.

Hal ini diketahui dari data yang dibeber oleh BPBD Jawa Timur yang terus melakukan update data terkait dampak Gempa di Jawa Timur, yang terjadi, Sabtu (10/4/2021). 

Hingga petang ini, dilaporkan bahwa akibah dampak Gempa di Jawa Timur, empat orang korban meninggal dunia akibat gempa yang mengguncang dengan kekuatan 6,1 SR berpusat di barat daya Kabupaten Malang tersebut.

Sekretaris BPBD Jawa Timur Erwin Indra Widjaja mengatakan bahwa hingga malam ini, terlaporkan 7 orang dinyatakan meninggal dunia akibat gempa bumi ini.

Empat diantaranya adalah korban dari Kabupaten Lumajang, dan tiga lainnya dari Kabupaten Malang

“Yang masuk ke kami hingga malam ini ada 7 orang meninggal dunia. Empat dari Lumajang, tiga dari Malang. Yang di Malang, dua diantaranya sudah dimakamkan,” kata Erwin.

Data korban meninggal yaitu Ahmad Fadholi, alamat Desa Tempurrejo RT 002 RW 002 Kecamatan Tempursari.

Kemudian Sri Yani, 46 tahun, alamat Desa Tempurrejo RT 002 RW 002 Kecamatan Tempursari.

Lalu Juwanto, RT 04 RW 09 Desa Kaliuling Kecamatan Tempursari. Dan H. Nasar alias H. Amin, RT 01 RW 03 Desa Kaliuling Kecamatan Tempursari, Lumajang.

Halaman
1234
Penulis: Fatimatuz Zahroh
Editor: Mujib Anwar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved