Breaking News:

Kapal Selam Nanggala Hilang

Sosok Kapten Laut (E) Yohanes Heri, Awak KRI Nanggala 402 di Mata Tetangga: Baik dan Grapyak

Sosok Kapten Laut (E) Yohanes Heri, salah satu awak KRI Nanggala 402 yang hilang kontak, di mata tetangga: Orangnya baik dan grapyak.

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Dwi Prastika
TRIBUNJATIM.COM/LUHUR PAMBUDI
Suasana gang permukiman kediaman Kapten Laut (E) Yohanes Heri, di Jalan Batu Pualam, Kota Baru Driyorejo, Gadung, Driyorejo, Gresik, Sabtu (24/4/2021). 

Reporter: Luhur Pambudi | Editor: Dwi Prastika

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Kapten Laut (E) Yohanes Heri menjadi satu di antara 53 orang kru kapal selam KRI Nanggala 402 yang hilang kontak di perairan sisi utara Pulau Bali, sejak Rabu (21/4/2021) lalu.

Di dalam pelayaran misi penembakan torpedo SUT kepala latihan dan kepala perang tahun 2021 yang direncakan berlangsung Kamis (22/4/2021) kemarin, Kapten Laut (E) Yohanes Heri bertugas sebagai Kepala Departemen Elektronika Senjata (Kadep Leksen) kapal selam tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun TribunJatim.com, Kapten Laut (E) Yohanes Heri bermukim di kawasan Jalan Batu Pualam, Perumahan Kota Baru Driyorejo (KBD), Gadung, Driyorejo, Gresik.

Ia tinggal di sebuah gang beralamat Jalan Batu Pualam 4, bersama istri dan empat orang anak. 

Pantauan TribunJatim.com, kediaman Kapten Laut (E) Yohanes Heri dan keluarganya berada di bagian ujung dari pintu masuk utama gang Jalan Batu Pualam.

Istrinya merupakan seorang bidan berinisial L yang juga membuka praktik fasilitas layanan kesehatan (fasyankes), tepat berdempetan di sisi barat sebelah rumahnya.

Menurut sejumlah petugas fasyankes bidan yang dikelola istri Yohanes Heri, bidan L merupakan istri Kapten Laut (E) Yohanes Heri.

Namun bidan L tidak sedang di rumah.

Semenjak mendengar kabar insiden kapal selam Nanggala 402, kendaraan tugas suaminya, dikabarkan tidak ada.

Baca juga: 72 Jam Sudah KRI Nanggala 402 Hilang, Jejak Kapal Selam Belum Muncul, 1 Temuan Magnet Kuat: Dikejar

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved