Breaking News:

Perawat di Malang Dibakar

Kondisi Perawat Dibakar Pria Tak Dikenal, Kapolres Malang: Wajah, Dada, Tangan Luka Bakar 60 Persen

Kondisi perawat dibakar pria tak dikenal. Kapolres Malang AKBP Hendri Umar: luka bakarnya cukup besar, mencapai 60 persen.

Freepik- Istimewa/TribunJatim.com
ILUSTRASI - Perawat cantik asal Desa Arjowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang, dibakar menggunakan bensin oleh pria tak dikenal pada Senin (3/5/2021). 

Reporter: Erwin Wicaksono | Editor: Heftys Suud

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Terungkap kondisi perawat cantik di Malang yang tersiram cairan mudah terbakar.

Eva Sofiana Wijayanti bidan asal Desa Arjowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang mengalami luka bakar mencapai 60 persen.

"Kondisi terakhir korban sadar. Namun di bagian muka (wajah), dada, tangan mengalami luka bakar. Kondisi luka bakarnya cukup besar mencapai 60 persen," ucap Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar ketika dikonfirmasi.

Hingga kini, Hendri menerangkan jajarannya sedang bekerja untuk mengungkap tabir di balik kasus pembakaran perawat menggunakan cairan mudah terbakar itu.

"Dalam waktu 1 atau 2 hari ini akan kami ungkap pelakunya. Sekitar 3 sampai 4 orang saksi yang sudah kami periksa. Orang-orang terdekat korban juga sudah kami periksa," tegasnya.

Baca juga: BREAKING NEWS: Perawat Cantik di Malang Dibakar Pria Tak Dikenal, Pelaku Merangsek Masuk Klinik

Terkait petunjuk-petunjuk yang menyelimuti kasus ini, Hendri belum dapat menjelaskan secara gampang. Ada dugaan yang mengarah jika pelaku lebih dari satu orang.

"Nanti kami akan kami sampaikan ke rekan-rekan media," tutup Kapolres sembari menuju mobil dinasnya untuk menghadiri giat di Pendopo Pemkab Malang. 

Diberitakan sebelumnya, seorang perawat cantik berusia 35 tahun asal Desa Arjowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang, dibakar menggunakan bensin oleh pria tak dikenal pada Senin (3/5/2021).

Halaman
12
Penulis: Erwin Wicaksono
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved