Breaking News:

Ramadan 2021

DWP Imigrasi Madiun Bagikan paket Sembako dan Mukena kepada Lansia

Dharma Wanita Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Madiun melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada warga kurang mampu,

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Yoni Iskandar
(Surya/Rahadian bagus)
Dharma Wanita Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Madiun, bagikan paket sembako kepada para lansia yang tinggal di sekitar kantor. 

Reporter : Rahadian Bagus | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Mata Bibit (85) tampak berbinar-binar, Jumat (7/5/2021) siang itu. Wanita paro baya ini tak menyangka akan kedatangan tamu di rumah kontrakannya di Kelurahan Krajan RT 11/ RW 03, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun.

Sehari-hari, Bibit tinggal di rumah kontrakan bersama cucunya yang duduk di bangku SMP. Sedangkan anaknya sudah meninggal dunia.

Bibit merupakan satu dari puluhan warga yang tinggal di sekitar Kantor Imigrasi Madiun yang mendapatkan paket bantuan sembako. Ia mengaku senang, karena mendapatkan bantuan paket sembako.

"Alhamdulillah, senang sekali. Saya tidak menyangka, diberi paket sembako," katanya.

Siang itu, Dharma Wanita Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Madiun melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada warga kurang mampu, yang tinggal di sekitar Kantor Imigrasi Madiun.

Baca juga: Bikin Paspor di Kantor Imigrasi Madiun Kini Makin Mudah dengan Inovasi PECEL PINCUK JOSS

"Pada hari ini kami, dari DWP Imigrasi Madiun, ingin sedikit berbagi kepada warga kurang mampu yang tinggal di sekitar kantor. Kami ingin sedikit meringankan beban sesama yang membutuhkan khususnya pada Bulan Ramadhan yang penuh berkah agar para lansia dan orang yang kurang mampu juga merasakan berkah pada bulan yang suci ini," kata Ketua DWP Imigrasi Madiun Anggi Adithia Barus.

Dalam kegiatan bakti sosial ini, anggota DWP Imigrasi Madiun menyasar secara door to door para lansia dan warga yang kurang mampu.

"Kegiatan ini sebagai bentuk nyata hadirnya pemerintah yang salah satunya melalui Dharma Wanita Persatuan Kantor Imigrasi Madiun, dalam mengayomi masyarakat," kata Anggi.

Sebanyak 50 paket sembako dan mukena dibagikan dalam kegiatan tersebut. Bantuan sembako ini ditujukan kepada warga kurang mampu, terutama bagi para lansia.

"Selain paket sembako, kami juga memberikan mukena untuk digunakan di masjid yang berada di sekitar Kantor Imigrasi Madiun," katanya kepada TribunJatim.com.

Berita tentang TPI Madiun

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved